Home

Mantan Pesepakbola David Beckham Beli 10% Saham Perusahaan Mobil Listrik Ini

IndozoneID | 2 weeks ago

INDOZONE.ID - Mantan pesepakbola terkenal yaitu David Beckham baru-baru ini diketahui telah membeli 10 persen saham dari perusahaan otomotif asal Silverstone, Inggris yang bernama Lunaz.

Ya, diketahui bahwa mantan kapten dari Timnas Inggris ini telah membeli saham dari Lunaz untuk mendukung perusahaan tersebut agar bisa melakukan ekspansi ke pasar yang lebih luas dengan mobil listrik buatannya.

Berdasarkan informasi dari Carscoops, Lunaz juga mengumumkan bahwa ekspansi baru mereka ini akan melahirkan kendaraan listrik yang akan menggantikan kendaraan komersial.

Selain itu pihaknya juga akan membuka lowongan untuk 500 pekerja profesional hingga tahun 2024 berkat mendapatkan dana yang cukup besar ini.

"Lunaz mempresentasikan perusahaan asal Inggris terbaik dari segi teknologi dan desain. Saya tertarik kepada perusahaan yang bisa melahirkan kembali kendaraan klasik namun berbasis listrik," ucap David Beckham.

Lunaz sendiri sebenarnya bukan sebuah perusahaan otomotif yang baru didirikan. Diketahui pengalaman Lunaz dalam membuat mobil sudah teruji karena pihaknya pernah mengubah mobil Bentley Continental, Range Rover Mk1, hingga Rolls-Royce Phantom V menjadi mobil bertenaga listrik.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan dari Lunaz setelah mendapatkan dana dari David Beckham ini ya! Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah!

Lihat Sumber

  • 12

  • 0

Rekomendasi Artikel

Memprihatinkan, Begini Kondisi Artis Senior Waty Siregar Saat Melawan Kanker! Badannya Makin Kurus

Herstory.co.id

2

Tren Pasien Covid Masuk RS Kini Banyak Usia Produktif

Gatra.com

Soal Fantasi Liar, Nikita Mirzani: Biasa Nikah Cuma Sebentar, Pengin Ngerasain Lama Begituannya...

Herstory.co.id

Terharu, Akhirnya Amel yang Mirip Nike Ardilla Bertemu Ibu Nining Ningsihrat

Merdeka

1

Diceraikan Suami Karena Wajahnya Dianggap Boros, Wanita Ini Bertransformasi Jadi Secantik Mahasiswi

Keepo.me

6

Top Comment

  • Buyung Oktavianto

  • 2 weeks ago

3797

0

Nyimak

  • Oliel Munthe

  • 2 weeks ago

3653

0

mantap back

Tulis komentar...