Home

Tenar di Industri Hiburan Jalur Seteru, Ini 3 Fakta Mengejutkan Denise Chariesta

Herstory.co.id | 5 months ago

HerStory, Jakarta —

Selebgram sekaligus pebisnis Denise Chariesta, belakangan ini mencuri perhatian publik. Seakan tak ada habis-habisnya, Denise Chariesta kembali berseteru dengan pedangdut ternama Dewi Perssik.

Bahkan, pedangdut yang akrab disapa Depe itu sampai menantang Denise untuk baku hantam dengan dirinya di ring tinju. Depe dan Denise sempat saling melempar sindir satu sama lain lewat sosial media.

Seakan tak ingin berkicau terlalu lama di dunia maya, Depe sampai menyambangi kediaman Denise bersama rombongan. Namun sayang, usaha Depe menemui Denise berujung sia-sia. Kala itu, Denise sedang berada di luar rumah.

Pertikaian Denise tersebut sontak menyulut emosi warganet. Pasalnya, ini bukan kali pertama Denise berseteru dengan jajaran publik figur Tanah Air. Sudah banyak di antaranya yang menjadi 'korban' Denise dengan mulut tajamnya.

Lantas, siapa sosok Denise Chariesta ini? Dikutip darigenpi.co, Jumat (11/2/2021), berikiut 3 fakta mengejutkan di antaranya.

Seleb Medsos

Denise Chariesta selama ini dikenal sebagai seorang selebgram. Akun Instagramnya, @denisechariesta, telah memiliki lebih dari 70 ribu pengikur. Sementara, akun YouTubenya sudah memiliki lebih dari 2 ribu pegikut dan lebih dari 300 ribu pengikut di akun TikTok miliknya.

Lewat kanal YouTube miliknya, Denise kerap membagikan video tentang olahraga dan juga tips kecantikan. Mirisnya, akun tersebut juga diserang oleh warganet dan banyak kata-kata merendahkan.

Pebisnis

Tak hanya dikenal sebagai selem Medsos, Denise juga meniti kariernya sebagai seorang pebisnis. Denise memiliki bisnis buket bunga dan coffee shop yang sering dipromosikan lewat postingan media sosialnya.

Bahkan, bisnis florist milik Denise ini cukup berkembang. Bahkan, ia sering mendapat orderan dari para artis Tanah Air.

Terlibat kasus penipuan

Namun, bisnis buket milik Denise rupanya sempat tersandung kasus dugaan penipuan. Salah satu klien yang angkat bicara adalah Karen Vendela, tunangan Boy William.

Karen membagikan percakapannya dengan si pemilik toko bunga dalam unggahan Insta Storynta pada Februari lalu. Pengiriman bunga yang dilakuakn dianggap tak sesuai kesepakatan.

"Aku kesal banget sama foto bunga namanya fleur***, dia nipu aku dan aku sebal banget kenapa enggak profesional. Ini owner @fleu*** @denisechariesta jangan dagang kalu nipu orang, ngerampok aja sekalian," kata Karen.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber

  • 7

  • 0

Rekomendasi Artikel

Polisi Belanda Tangkap Pasangan yang Kabur dari Hotel Saat Karantina

Merdeka

Bantai Cadiz Jadi Momentum Atletico Jaga Kepercayaan Diri

Vivagoal

Inilah 9 Negara Yang Sudah Terkonfirmasi COVID-19 Varian Omicron

IndozoneID

1

Ada Kandungan Minyak Atsiri, Seledri Bisa Dimanfaatkan untuk Obat Kumur, Ini Cara Meracik Ramuannya

Tribunwow

Torino Babak Belur Lagi di Olimpico

Vivagoal

Top Comment

  • Aldoss

  • 5 months ago

35

0

Denise memiliki bisnis buket bunga dan coffee shop yang sering dipromosikan lewat postingan media sosialnya. Bahkan, bisnis florist milik Denise ini cukup berkembang.

  • kim seon ho

  • 5 months ago

19

0

hmmm

Latest Comments

  • ᴀɢᴜꜱ

  • 5 months ago

42

69

sicadel

Tulis komentar...