Home

Bantai Cadiz Jadi Momentum Atletico Jaga Kepercayaan Diri

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – La Liga – Pemain Atletico Madrid, Thomas Lemar mengakui kemenangan atas Cadiz dengan skor 4-1 dalam lanjutan La Liga 2021/22 sangat krusial. Hasil tersebut bisa menjaga mental pemain di laga-laga mendatang.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Spanyol, Minggu (29/11) malam WIB, Atletico sebenarnya sempat ditahan tanpa gol di babak pertama. Namun, Los Rojiblancos mampu bangkit usai turun minum.

Lemar membuka keran gol Atletico di menit 56. Kemudian, Antoine Griezmann turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 70, disusul gol Angel Correa enam menit kemudian.

Cadiz sendiri baru bisa membalas berkat aksi Anthony Lozano di menit 86. Namun, Atletico menambah pundi-pundi golnya satu menit kemudian melalui Mattehus Cunha yang sekaligus menjadi gol penutup.

Lemar pun mengakui kemenangan tersebut sangat krusial. Tambahan tiga poin di markas Cadiz dinilai bisa mendongkrak kepercayaan diri anak asuh Diego Simeone dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kami membutuhkan kemenangan seperti ini untuk membangun momentum, untuk meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata Lemar sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

“Kami tahu kami memiliki tim yang hebat dan kami ingin menunjukkan kepada para penggemar apa yang kami mampu.”

Kemenangan tersebut turut membuat Atletico terus memepet sang rival sekota, Real Madrid yang saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga. Atletico terpaut empat angka dari Madrid yang memuncaki klasemen dengan koleksi 33 poin dari 14 laga.

Selalu update berita terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Melihat Sejong, ‘Ibu Kota’ Kedua di Korsel, Ditetapkan 2006 dan Mulai Relokasi 2012

IndozoneID

Penyakit Dorce Gamalama Tak Hanya Diabetes, Kerabat Beberkan Kondisinya: Yang Dikeluhkan Kaki

Tribunwow

Angelina Sondakh Sebut Ingin Jadi Petani Usai Bebas, Keanu Massaid Ternyata Sudah Siapkan Kejutan Ini untuk Sang Ibu

Wiken

Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

Herstory.co.id

Perceraiannya Hanya Gimmick? Kalina Oktarani Jalan-jalan ke Turki Bareng Vicky Prasetyo

Herstory.co.id

1

Tulis komentar...