Home

Marshanda Ditemukan di Tempat Peredaran Narkotika di Los Angeles, Keluarga: Dia Butuh Privasi

TribunDepok | 1 month ago

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat mengejutkan warga Indonesia selama dua hari belakangan ini.

Sheila, kerabat Marshanda yang pertama kali mengumumkan kabar hilangnya sang sahabat di Los Angeles selama dua hari, lewat unggahannya di media sosial.

Kabarnya, Marshanda ditemukan Sheila disebuah tempat yang tak aman, yakni disuatu lokasi yang dimana menjadi tempat peredaran narkotika.

Keluarga pun membantah kabar tersebut. Mereka menyebut Marshanda tidak berada di tempat itu saat ditemukan usai dikabarkan hilang.

"Kami terus berkomunikasi dengan Marshanda. Dia juga bilang tidak berada disitu," kata Alyssa, adik Marshanda dalam wawancara virtual, Selasa (28/6/2022).

"Marshanda ada di tempat yang aman," sambungnya.

Hanya saja Alyssa tak mau membocorkan dimana lokasi wanita yang akrab disapa Caca itu berada saat dikabatkan hilang di Los Angeles.

"Guna menjaga privasi dan kenyamanan pengobatan dia, kami tidak bisa kasiu tau dimana keberadaannya (Marshanda) Cuma selama di Amerika Serikat, untuk menjalani treatmen healing," ucapnya.

Alyssa menegaskan saat ini janda anak satu itu sedang menjalani treatment healing di Amerika Serikat, seperti yang dilakukannya selama ini.

"Selama healing treatmen kak Caca didampingi dokter, psikolog, dan psikiater agar pengobatannya berjalan dengan baik," ungkapnya.

Alyssa mengatakan keluarga terus melakukan monitoring dari jauh, dengan menjaga komunikasinya kepada Marshanda selama pengobatan.

"Kami tidak bisa memastikan berapa lama pengobatan kak Caca di Los Angeles. Tapi kami sangat mensupport Kak Caca dalam pengobatannya," ujar Alyssa. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Berparas Bule, Begini Pesona Memukau Para Artis Berdarah Blasteran

Popbela.com

Kenaikkan Tarif Ojol Ditunda, Berlaku Paling Lambat 29 Agustus

Kompas.com

1

Rizky Billar Hadiahkan Kapal Mewah Rp 38 Miliar untuk Lesti Kejora

POPMAMA.COM

Daftar 24 Partai Lolos Tahap Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2024

IDN Times

3

Usai Resmi Bercerai, Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Frans Faisal

POPMAMA.COM

Top Comment

  • Arief

  • 1 month ago

180

0

kocak .. dibilang hilang .. emang kluarga n yg gaku sahabatnya tidak ada notif dia live tiap hari kah di tik tok dan intagramnya .. orang hilang gk mugkin bisa belanja n jalan-jalan yg di ekspos saat live nya ..

Tulis komentar...