Home

Temui Keluarga Ridwan Kamil, Rossa Terinspirasi Menjadi Pribadi Lebih Baik Seperti Eril

PojokSatu | 1 month ago

POJOKSATU.id, PENYANYI Rossa mengunjungi kediaman Ridwan Kamil dan mengenang kembali sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Rabu (29/6/2022).

Advertisement


Rossa menguatkan anggota keluarga yang ditinggal Eril. “Alhamdulillah bisa ketemuan di Bandung hari ini, Kang Emil, Teh Cinta, Zara, Arka sayang. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran, kesehatan dan kebahagiaan,” tulisnya di akun Instagram-nya.

Rossa mengaku takjub mendengar langsung bagaimana kisah baik Eril dari keluarga Ridwal Kamil. Diapun terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Advertisement


“Dengar cerita tentang A Eril dan kegiatan almarhum yang begitu peduli terhadap sesama, jadi bikin semangat pengen bisa lebih baik dan berguna,” ungkapnya.

“Hatur nuhun A Eril, alfatihah dari kami,” sambung sahabat Afgan ini.

Rossa juga berharap si bungsu Arka bisa menjadi pribadi yang baik seperti sang kakak.

“Memang Allah Maha Baik, ada seorang adik bungsu yang dikirim menjadi penghibur keluarga, semoga jadi anak saleh kayak Aa ya de Arka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Eril hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022. Jenazahnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, 8 Juni lalu.

Kemudian, jenazah Eril tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni lalu dan dimakamkan sehari berikutnya di pemakaman keluarga, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pemakaman Eril bak lautan massa yang mendoakannya. Kebiasan baiknya selama hidup diyakini menjadi amalan yang menghantarkannya dengan lantunan doa dari semua orang di negeri ini. (nin/pojoksatu)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Polip Kandung Empedu: Penyebab, Gejala, Pengobatan

IDN Times

Daftar 24 Partai Lolos Tahap Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2024

IDN Times

3

Selama Ini Bungkam, Boy William Akhirnya Beberkan Alasan Batal Nikah

POPMAMA.COM

Rizky Billar Hadiahkan Kapal Mewah Rp 38 Miliar untuk Lesti Kejora

POPMAMA.COM

Kenaikkan Tarif Ojol Ditunda, Berlaku Paling Lambat 29 Agustus

Kompas.com

1

Tulis komentar...