Home

Perubahan Molekul Air Setelah Dibacakan Doa

Okezone | 3 years ago

TOKYO – Seorang peneliti asal Jepang bernama Dr Masaru Emoto menunjukkan sebuah hasil pengamatan yang berkaitan dengan perubahan air saat dibacakan doa, diperdengarkan musik, dan pada lingkungan tertentu.

Bersamaan dengan penelitiannya, sebagaimana dilansir High Existence, Rabu (6/9/2016), Dr Emoto kemudian mengundang seorang fotografer untuk memotret hasil temuannya. Saat dilihat ternyata air yang dibacakan doa dan perkataan baik memiliki bentuk seperti kristal salju.

BERITA REKOMENDASI


Sedangkan hasil dengan menggunakan kata-kata tidak pantas seperti “Saya akan membunuhmu”, bahkan saat diucapkan tokoh diktator "Hitler”, molekuk air tampak tak beraturan.

Ternyata perkataan yang diucapkan pada air tersebut memiliki dampak sama dengan lingkungan yang tercemar dan juga yang bebas pencemaran. Air dengan lingkungan yang tercemar tampak memiliki bentuk abstrak, sebaliknya air di lingkungan bersih memiliki molekul yang sama saat dibacakan doa.

 

Hal ini menunjukkan bahwa perkataan yang baik dapat memengaruhi perubahan bentuk molekul yang semula tampak negatif menjadi lebih positif.

Hal yang perlu kita ingat ialah sebagian besar dari tubuh kita, 70 persen di antaranya merupakan cairan.

(kem)

0 Komentar

Lihat Sumber

  • 6

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Identitas Terungkap, Polisi Geledah Rumah Terduga Pembom Medan

Law-Justice

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Okezone

21

Pacari Youtuber Kekeyi Putri, Rio Ramadhan: Cinta Tak Pandang Fisik

Viva

27

Tulis komentar...