Home

Paul Pogba Ukir Sejarah di Twitter

Ganlob | 2 years ago

GANLOB.COM – Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, kembali mengukir sebuah sejarah baru. Setelah tercatat sebagai pemain termahal di dunia, pemain nyentrik tersebut menjadi pesepakbola pertama yang memiliki emoji pribadi di media sosial Twitter.

Benar sekali, MU bekerjasama dengan pihak Twitter untuk membuatkan emoji Paul Pogba atas dasar popularitas yang dimiliki oleh sang pemain.

“Sayang senang dan bersyukur atas kesempatan ini, dan saya antusias untuk memakai emoji. Mari kita bersenang-senang dengan #pogba,” cuit sang pemain dalam akun twitter miliknya, belum lama ini.

Sesuai dengan ajakan eks Juventus tersebut, emoji Pogba bisa Ganlobers dapatkan dengan menyertakan tagar #pogba di postingan yang kalian unggah.

Sementara bagi MU, hadirnya emoji Pogba menjadi salah satu cara efektif yang bisa mendekatkan pemainnya dengan fans.

“Kami terus berupaya menemukan cara baru untuk berkomunikasi dengan para followers twitter kami yang mencapai 659 juta orang,” tutur Managing Director Manchester United, Richard Arnold, seperti dilansir Daily Mail.

Sayangnya, emoji Pogba dirilis dalam waktu terbatas hingga 5 Februari 2017 mendatang, tepatnya saat MU akan bertandang ke Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24.

Jadi buat Ganlobers yang ngefans sama MU dan Paul Poga, buruan kalian coba sertakan tagar #pogba dalam cuitan twitter kalian.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

51

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

30

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

1

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

3

Ganas! Itunya ‘Disedot’ Bencong, Pria Ini Kejang-kejang dan Tewas

PojokSatu

2

Tulis komentar...