Home

Kekonyolan di India Memang Seperti Pada Filmnya, Kocak dan Menghibur...Ini Contohnya !

Pulsk | 2 years ago

India dikenal luas oleh dunia karena filmnya yang berkarakter khas dan unik pulsker. Siapa diantara kalian yang belum pernah nonton film India?. Tentunya sudah pernah semua kan?. Disamping kisahnya yang dramatis, film India atau biasa dikenal Bollywood kadang juga dihiasi adegan-adegan yang tak masuk akal dan bahkan konyol hingga tak habis pikir. Itulah keunikan Bollywood dalam menarik orang banyak.

 

Ternyata nih pulsker, kekonyolan di India tidak cuma terjadi di filmnya saja lho. Bahkan terbawa di dunia nyata. Selalu ada saja tingkah polah dan kekonyolan-kekonyolan yang terjadi. Entah itu disengaja ataupun tidak yang jelas bikin ngakak yang melihatnya. Seperti ini nih kekonyolannya yang dihimpun sumber Just Scroll Down.

#1  Hati-hati buat kalian yang ingin liburan atau mau ke India. Pas lewat jalan raya kalian akan menemui hal-hal membingungkan. Rambu ini contohnya, sangat membingungkan kan?. Mana yang akan kalian ikuti arahnya kalau sudah begini?.

Hati-hati buat kalian yang ingin liburan atau mau ke India. Pas lewat jalan raya kalian akan menemui hal-hal membingungkan. Rambu ini contohnya, sangat membingungkan kan?. Mana yang akan kalian ikuti arahnya kalau sudah begini?.

#2  Sudah jelas di papan tertulis jangan letakkan sandal di depan situ. Eh, malah banyak yang meletakkan disitu. Kalau satu atau dua orang masih bisa dimengerti, tapi ini udah berapa orang yang mengikuti kesalahan yang tak semsetinya mereka lakukan.

Sudah jelas di papan tertulis jangan letakkan sandal di depan situ. Eh, malah banyak yang meletakkan disitu. Kalau satu atau dua orang masih bisa dimengerti, tapi ini udah berapa orang yang mengikuti kesalahan yang tak semsetinya mereka lakukan.

#3  Waduh, ini gimana ceritanya ya kok sampai ada sapi diatas genteng begitu?. Kalau loncat gak mungkin juga tapi giamana cara naiknya?. Aah....entahlah, pusing mikirnya pulsker.

Waduh, ini gimana ceritanya ya kok sampai ada sapi diatas genteng begitu?. Kalau loncat gak mungkin juga tapi giamana cara naiknya?. Aah....entahlah, pusing mikirnya pulsker.

Advertisements

#4  Semoga saja tidak terjadi apa-apa sama pria ini ya pulsker. Kalau saja itu senapan ada pelurunya dan pelatuknya ditarik atau tertarik, entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Semoga saja tidak terjadi apa-apa sama pria ini ya pulsker. Kalau saja itu senapan ada pelurunya dan pelatuknya ditarik atau tertarik, entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya.

#5  Ini India apa China yang benar?. Isinya sih memang bendera India, tapi yang bikin kok China ya?. Wah, tidak cinta produk dalam negeri nih.

Ini India apa China yang benar?. Isinya sih memang bendera India, tapi yang bikin kok China ya?. Wah, tidak cinta produk dalam negeri nih.

#6  Begini jadinya kalau dua brand kenamaan digabung jadi satu dalam sebuah produk sepatu. Bingung kan ini gimana ceritanya?.

Begini jadinya kalau dua brand kenamaan digabung jadi satu dalam sebuah produk sepatu. Bingung kan ini gimana ceritanya?.

#7  Biasanya kita menemukan aksi kocak sekaligus keren polisi India dalam film. Tapi ini ada di dunia nyata pulsker. Kalau mau ngrekam kejadian dijalanan pakai kamera Go-Pro dong pak, jangan pakai kamera HP sampai segitunya. Apalagi sambil telfonan.

Biasanya kita menemukan aksi kocak sekaligus keren polisi India dalam film. Tapi ini ada di dunia nyata pulsker. Kalau mau ngrekam kejadian dijalanan pakai kamera Go-Pro dong pak, jangan pakai kamera HP sampai segitunya. Apalagi sambil telfonan.

#8  Orang ini bukan main petak umpet atau sebangsanya. Tapi karena didalam gak muat banyak barang bawaan jadi terpaksa begini dibelakang pintu. Jangan ditiru ya pulsker aksi seperti ini, bahaya dan bisa mengancam nyawa.

Orang ini bukan main petak umpet atau sebangsanya. Tapi karena didalam gak muat banyak barang bawaan jadi terpaksa begini dibelakang pintu. Jangan ditiru ya pulsker aksi seperti ini, bahaya dan bisa mengancam nyawa.

#9  Yaelah, dimana-mana H2O itu adalah bahasa ilmiah dari air. Bahkan dari sekarang pun H2O itu air. PD banget ya iklan ini bikin beginian?. Untuk menarik minat konsumen atau memang sebuah kesalahan?.

Yaelah, dimana-mana H2O itu adalah bahasa ilmiah dari air. Bahkan dari sekarang pun H2O itu air. PD banget ya iklan ini bikin beginian?. Untuk menarik minat konsumen atau memang sebuah kesalahan?.

#10  Biarpun berada di bak truk terbuka tapi suasana tetap enjoy bro. Anggap aja ini duduk didalam mobil limosin mewah ala-ala selebritis Hollywood gitu.

Biarpun berada di bak truk terbuka tapi suasana tetap enjoy bro. Anggap aja ini duduk didalam mobil limosin mewah ala-ala selebritis Hollywood gitu.

#11  Maunya dipotong rambut mirip sang idola. Tapi apa daya, si tukang cukurnya masih belajar jadinya begini deh. Ada-ada saja deh kekonyolan di India pulsker.

Advertisements

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Masukkan Biji Ketumbar dalam Air Minummu, Rasakan 4 Manfaat Ajaibnya, Termasuk Mengobati Diabetes

Intisari-online

Kenalan di Kelab Malam, Pasutri Ini Kini Belajar Ngaji Bareng. Ini 6 Hal Baik yang Bisa Dikembangkan Bersama

Hipwee

8

Beda Gaya Liburan Keluarga Istana, Kate Middleton Naik Pesawat Murah,Meghan Markle Pilih Jet Pribadi

Tribunnews

6

Disebut Markas Jin, 4 Hal Ini Membuat Tol Cipali Kerap Menelan Korban

boombastis

37

Pemakaman Massal Anak-anak Ditemukan di Peru

Inilah

16

Tulis komentar...