Home

Dahsyat Kekuatan Hypercar Listrik Besutan Singapura Ini

Ganlob | 2 years ago

SINGAPURA, GANLOB.COM – Dendrobium, hypercar listrik pertama buatan Singapura rencananya akan diperkenalkan di ajang Geneva International Motor Show di bulan Maret mendatang.

Kini wujudnya semakin tampak jelas lewat gambar-gambar konsep yang dimuat di laman EPTA Design ltd, sebuah rumah desain yang berbasis di London, Inggris yang terlibat dalam mendesain hypercar tersebut di tahap awal.

Dendrobium sendiri ternyata telah diperkenalkan oleh Wong Fong Innovative Research Centre di ajang Shenzhen Industrial Design Fair pada tahun 2015.

Setelah ajang tersebut, proyek hypercar listrik ini kemudian berpindah tangan ke Vanda Electrics yang membawanya di pameran otomotif Geneva nanti.

Walau sepenuhnya bertenaga motor listrik, Dendrobium dikabarkan mampu mengeluarkan 1500 tenaga kuda. Kekuatan tersebut melebihi hypercar hybrid LaFerrari yang berkekuatan 950 tenaga kuda.

Ia pun dapat melejit dari keadaan diam ke angka 100 kmj hanya dalam 2,6 detik saja. Ibaratnya, jka kita berkedip mata ia bisa jadi sudah hilang dari hadapan.

Dalam proyek Dendrobium, Vanda Electrics menggandeng Williams Advanced Engineering yang merupakan bagian dari Williams Group pemilik dari tim F1, Williams Martini Racing. Tak heran jika ia mampu memiliki kekuatan sedahsyat itu ya bro…



Foto : EPTA Design

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

7 Tips Mewujudkan Fantasi Seks dengan Pasangan

Rakyatku

5

5 Cara Meninggalkan Kesan yang Baik Meski Kamu Sedang Resign

Idntimes

Terlalu Lelah Memaafkan, 7 Tanda Kamu Butuh Putus Sekarang

Idntimes

1

Gabungkan Tangan Anda Seperti Ini, Lalu Cocokan Garis Tangan Anda dan Ungkap Misteri Percintaan Anda di Sini

Intisari-online

Meski Mahal, 5 Jurusan Ini Sangat Bermanfaat untuk Banyak Orang

Idntimes

1

Tulis komentar...