Home

Masih Tetep Ngotot Makan Sambil Main Smartphone? Kejadian Kocak Ini Bakal Langsung Menamparmu Seketika

Keepo.me | 2 years ago

Sukurin lo!

Nggak bisa dipungkiri, di zaman sekarang ini sejauh mata memandang kayaknya dimana-mana serba gadget, gadget, dan gadget. Benda satu ini berasa udah naik level jadi belahan jiwa banyak orang gitu ya sampai nggak mau banget dipisahin. Nggak di rumah, kantor, sekolah, dan juga mall gadget adalah benda yang dilarang banget buat ketinggalan dan nggak ada dalam genggaman.

via pexels.com

Bahkan nih, ada banyak orang yang nyalain TV, tapi bukannya nonton tuh TV, orang itu malah sibuk chatting ato main game sama gadgetnya sendiri. Alias bisa dibilang kalo acara TV yang kamu nyalain tuh cuman sekedar alat biar kamu nggak ngerasa sepi dan sendiri gitu waktu berkutat sama gadget. Dan nggak cuma waktu nonton TV doang, kecanduan gadget udah mulai merambah waktu lagi makan sob!

via pexels.com

Belakangan ini di netizen dibikin heboh sama sebuah video yang beredar di dunia maya. Dalam video itu diliatin sebuah kejadian miris tapi kocak yang bakal menampar siapa aja yang merasa kecanduan sama gadget. Dilansir dari Vidio.com, video itu nampilin beberapa orang yang lagi makan mie bareng di sebuah meja makan. Bukannya fokus sama makanannya, masing-masing dari mereka malah sibuk sendiri sama gadgetnya.

">

Sampe suatu ketika salah satu dari mereka nggak sengaja bikin sehelai tisu yang ada di samping tempat rebusan mie itu jatuh ke dalamnya. Nah, gara-gara temen-temennya yang pada fokus sama gadgetnya, otomatis dong mereka nggak tau kalo ada tisu masuk ke dalam rebusan mie itu. Dan apesnya, salah seorang dari mereka secara nggak sadar ngambil tisu yang bercampur sama mie itu sama sumpit dan langsung memakannya. Mmmm... gimana tuh rasanya mie campur tisu? Itu masih tisu, coba kalo benda tajam gitu yang masuk ke situ. Duh!  

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

3 Tahun Kerap Diserang Burung Gagak, Konon Burung Itu Marah Karena Masa Lalu Pria Ini

Intisari-online

32

Viral Pria Nikahi 2 Wanita dengan Mahar Rp10.000 Rupanya ada Alasan Bijak Si Pria Nikahi 2 Wanita Itu

Intisari-online

5

Belajar dari “Revenge Porn” Mahasiswa UGM, Inilah 4 Karakter Pasangan Berbahaya yang Wajib Diwaspadai

Hipwee

2

Viral Injak Kepala Ibu Kandung, Pemuda Asal Surabaya Diciduk Polisi

Okezone

73

Hati-hati, 6 Hal Ini Justru Bikin Kamu Terjebak Obsesi, Bukan Cinta

Idntimes

4

Tulis komentar...