Home

Jangan Gunakan Warna Abu-Abu, Kamar Suami-Istri Lebih Romantis dengan 5 Unsur Ini

Okezone | 2 years ago

KAMAR bukan saja tempat untuk tidur menghabiskan malam. Apalagi bagi pasangan suami-istri. Kamar menjadi ruangan penting untuk suami-istri berbagi cerita dan menciptakan suasana hati yang baik.

Oleh sebab itu, kamar ini harus berbeda dari kamar anak-anak. Setidaknya kamar suami-istri harus diisi dengan enam elemen berikut ini yang dilansir Popsugar, Kamis (16/2/2017).

Cat pilihan

Pilih warna cat untuk di kamar yang bernada menyenangkan dan tepat untuk bersantai. Lupakan warna abu-abu karena desainer ruang punya opsi warna pastel yang lebih kalem.

Seprai berkualitas

Untuk kamar istimewa pilihlah seprai berkualitas terbaik. Jangan menghemat biaya untuk kenyamanan kamar bersama pasangan. Gunakan seprai berukuran king bed yang setara dengan seprai hotel.

Laci dan lemari

Karena kamar orangtua adalah kamar utama, jadi lengkapi dengan storage. Sebab, di kamar ini akan ada banyak benda-benda berharga yang harus disimpan. Jangan biarkan kamar cepat berantakan karena tak dilengkapi storage yang memadai.

Kotak musik

Hiburan di kamar orangtua cukup penting. Tetapi, jangan memilih televisi. Sebab, ini akan mengacaukan istirahat Anda berdua. Belilah kotak musik yang mengeluarkan nada instrumental yang dapat meningkatkan mood.

Nampan makanan

Sarapan bukan satu-satunya makanan yang dapat dinikmati di tempat tidur. Memindahkan kencan makan malam ke kamar itu ide bagus. Coba sediakan perlengkapan makan sederhana di kamar.

(vin)

0 Komentar

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Cara Simpel Menolak Cowok yang Sedang PDKT, Dijamin Ampuh!

Idntimes

Masukkan Biji Ketumbar dalam Air Minummu, Rasakan 4 Manfaat Ajaibnya, Termasuk Mengobati Diabetes

Intisari-online

Empat Hal Ini Bisa Menurunkan Gairah Seks

Rakyatku

2

Waspada, Pria Ini Nekat Pasang Kamera Tersembunyi di Toilet Pesawat

liputan6

7 Destinasi Instagramable dengan Spot Foto Hits di Ciwidey. Bikin Betah dan Males Pulang!

Hipwee

Tulis komentar...