Home

Wow! Lego Bangun Rumah Raksasa di Kota Asalnya

Arah | 2 years ago

Arah - Denmark pembuat mainan Lego sedang membangun sebuah rumah bermain di kota asalnya. Dirancang agar terlihat seperti 21 versi bangunan raksasa dari batu bata yang ditumpuk di atas satu sama lain.

Lego House akan dibuka pada September mendatang dekat kantor pusat perusahaan di Billund, Denmark.

[baca_juga]

"Rumah Lego akan menjadi satu-satunya dari jenisnya di dunia dan akan tetap seperti itu, karena Billund adalah rumah dari Lego," ucap manajer umum, Jesper Vilstrup, kepada Reuters.

Dengan luas bangunan 12.000 meter persegi, dirancang oleh arsitek Denmark Bjarke Ingels, akan mencakup tiga restoran, toko Lego, empat area bermain dan galeri yang menampilkan sejarah Lego dan kreasi yang dibuat oleh fans.

Rumah Lego akan "menampilkan semua yang bisa dilakukan batu bata Lego," kata Vilstrup.

Lego, yang bersaing dengan pembuat boneka Barbie Mattel untuk menjadi pembuat mainan terbesar di dunia, telah bekerja sama dengan waralaba film seperti Star Wars di penawaran yang mencakup set Lego, video game, dan aplikasi smartphone.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1932 oleh Ole Kirk Kristiansen dan cucunya Kjeld Kirk Kristiansen, bertujuan untuk membawa anak-anak kembali ke produk inti: bata Lego, pertama kali diproduksi pada bentuk yang sekarang pada tahun 1958.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Kebiasaan Remeh yang Bikin Kamu Makin Dekat dengan Pasangan!

Idntimes

Berusia 8.000 Tahun, Galangan Kapal Tertua di Dunia yang Ditemukan Ini Buktikan Bahwa Zaman Batu Tidak Seprimitif yang Dikira

Intisari-online

7

Kisah Hanum KKN di Klaten, Kesurupan Penunggu Rumah Berulang Kali

Okezone

3

10 Kata Bahasa Malaysia yang Mirip Indonesia Tapi Maknanya Beda Jauh

Idntimes

Punya Pasangan Tapi Merasa Kesepian, Kok Bisa? Jangan Stres Sendirian, Ini Saran untuk Anda!

Intisari-online

Tulis komentar...