Home

Ini yang Bikin Seseorang Betah Melajang Hingga Usia 35 tahun

Suara | 2 years ago

Suara.com - Saat ini banyak orang, khususnya perempuan yang keasyikan dan terlalu jatuh cinta dengan kehidupan suksesnya, hingga merasa pernikahan tak lagi menjadi hal yang penting.

Baca Juga

Bahkan, dalam sebuah survei terbaru, banyak lelaki dan perempuan yang belum menikah di usia 35-40 tahun, dengan latar belakang mereka yang tinggal di perkotaan. Bahkan mereka mengaku hampir kehilangan keinginan untuk menikah.

Tapi mengapa sih banyak dari mereka yang betah melajang hingga usia yang tak lagi muda? Apa alasannya? Rata-rata, mereka terlalu menikmati diri sebagai seorang lajang dan tidak ingin meninggalkan kehidupannya yang bebas. Nah, apa saja yang membuat mereka senang melajang? Berikut penjelasannya dari Boldsky.

Fakta 1
Setiap hubungan memiliki beberapa keterbatasan. Ini seakan mengikat seseorang. Ketika mereka terbiasa hidup sendirian tanpa kendala, sampai usia 35 tahun, mereka mungkin akan ragu, apakah mereka benar-benar akan siap jika nantinya mereka menikah dan hidup penuh dengan keterikatan pada seseorang.

Fakta 2
Meskipun pernikahan memberikan kebahagiaan pada awalnya, pernikahan juga bisa mendatangkan stres, beban, dan mereka akan mengalami banyak pasang surut. Bagaimana jika mereka lajang? Mungkin mereka akan berpikir, mereka tidak akan merasa stres atau terbebani! Siapa yang tidak ingin hidup damai setelah hidup bahagia selama 35 tahun?

Fakta 3
Hidup memang terasa lebih fleksibel saat mereka semua lajang. Apalagi jika mereka ingin melakukan perjalanan, pesta, meninggalkan pekerjaan dan hanya bermalas-malasan di rumah, mereka bisa bebas melakukannya. mereka juga memiliki tabungan untuk mereka sendiri.

Fakta 4
Seorang lajang akan memiliki tingkat fokus dan energi yang baik untuk menjadi leboh produktif dan mereka bebas mengikuti gairah hidup mereka.

Fakta 5
Jika mereka sudah sendiri dalam waktu yang lama, mungkin mereka tidak benar-benar tertarik dan dikendalikan oleh pasangan setelah menikah.



Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Jadwal Proliga 2020: Persaingan Sengit Menuju Final Four

liputan6

Tampil awet muda bukanlah sesuatu hal yang langkah bagi Sophia Latjuba. Selalu terlihat menawan, ia pun melakukan pose yang membuat para warganet dibuat terkagum-kagum olehnya.

Wow Keren

10

Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Dreamers.id

9

Tak ingin sembarangan, Wulan Guritno sampai melakukan tes DNA untuk memilih olahraga yang cocok. Menjadi aktris membuat Wulan tentu wajib menjaga kesehatan tubuhnya.

Wow Keren

11

Cara Membersihkan Mesin Mobil yang Aman dan Tidak Merusak

Tirto.id

7

Tulis komentar...