Home

Duh Serem. Gak Nyangka, Ternyata di 10 Negara Ini Kaum LGBT Legal Untuk Dihukum Mati!

Keepo.me | 2 years ago

Ngeri beneeerr!

Selama ini mungkin kamu tahunya banyak negara-negara pendukung LGBT aja, tapi ternyata ada juga lho negara yang nggak ngedukung kaum LBGT malah mereka nggak segan-segan ngasih hukuman berat termasuk hukuman mati buat pelaku penyimpangan seksual. Nah, pada tahu nggak nih kira-kira negara mana aja sih? Cekidot guys!

1

Yaman

Sesuai dengan hukum pidana tahun 1994 di Yaman pelaku homoseksual yang sudah menikah legal untuk dihukum mati dengan cara dirajam. Kalau pelakunya belum menikah hukumannya lebih ringan cuma di penjara selama 1 tahun. Yang lesbi bakal dihukum penjara selama 7 tahun.

2

Iran

Di Iran pria gay yang melakukan hubungan seksual dihalalkan untuk dihukum mati. Kalau gay yang berciuman doang hukumannya cuma dicambuk kaya wanita lesbi yang melakukan penyimpangan seksual.

3

Mauritania

Pria gay yang beragama Islam dan melakukan tindakan homoseksual bakal dilempar pake batu sampai mati guys. Sementara para wanita lesbi bakalan ngabisin bertahun-tahun di penjara sesuai dengan Undang-Undng tahun 1984.

4

Nigeria

Hukum federal menyatakan bahwa perilaku homoseksual adalah tindak kejahatan yang diperbolehkan untuk dihukum penjara. Di beberapa negara bagian malah udah ada yang pake hukum syariah dan siappun pelaku homoseks legal untuk dibunuh. 

5

Qatar

Di Qatar hukum syariahnya ketat banget guys. Siapa pun yang mengaku muslim baik pria maupun wanita bisa dihukum mati kalau melakukan seks di luar nikah. Jadi nggak terbatas kaum LGBT aja hetero juga bisa kena.

6

Arab Saudi

Sesuai hukum syariah pria yang sudah menikah dan melakukan sodomi terhadap sesame pria atau seorang non-muslim yang berhubungan seksual dengan pria muslim bakal dilempari batu sampai mati. Di Arab sama kayak di Qatar, hubungan seksual di luar nikah adalah illegal dan ada hukumannya bagi pelanggar.

7

Afghanistan

Sebenernya KUHP Afghanistan nggak mengacu ke tindakan homoseksual, tapi di pasal 130 konstitusi mengizinkan solusi hukum syariah di mana segala aktivitas seksual yang menyimpang akan dihukum, paling maksimal adalah hukuman mati.

8

Somalia

Di beberapa wilayah bagian selatan para pelaku homoseksual bakalan dihukum mati sesuai dengan hukum syariah yang berlaku. Sementara di wilayah lain cuma hukuman penjara aja.

9

Sudan

Pelaku homoseksual yang melakukan praktek sodomi sebanyak tiga kali bisa dihukum mati. Pelaku yang melakukan sodomi sebanyak satu dan dua kali cuma dicambuk dan dipenjara aja.

10

Uni Emirat Arab 

Sama kaya Qatar dan Arab Saudi, di UEA siapapun pelaku seks di luar nikah baik pria maupun wanita hetero maupun homoseks akan dikenakan hukuman syariah yang berlaku.

Itu dia guys beberapa negara yang ternyata menolak kaum LGBT dan mayoritas memang menerapkan hukuman syariah.  

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Tak Terkait Jaringan Teror, Pelaku Bom Bunuh Diri Pernah Unggah Parodi Jokowi

Rakyatku

Pengakuan Sepupu Ungkap Perilaku RMN Alias Dede Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Tribunnews

Pacari Youtuber Kekeyi Putri, Rio Ramadhan: Cinta Tak Pandang Fisik

Viva

27

Tulis komentar...