Home

Sulit Dipercaya, 5 Orang Ini Hilang Secara Misterius

Bacatulisan | 2 years ago

Kasus orang hilang bisa terjadi karena beberapa sebab, mulai dari penculikan, tersesat, atau menjadi korban pembunuhan. Khusus untuk poin tersesat, kemungkinan untuk kembali lebih besar ketimbang faktor lainnya.

Dalam beberapa kasus, ada juga orang hilang secara misterius. Tidak diketahui pasti bagaimana mungkin orang tersebut bisa menghilang dan apa penyebabnya. Beberapa kisah berikut ini menjadi contoh kasus orang hilang secara misterius.

1. Letnan Felox Moncla


Pada tahun 1953, Letnan Felox Moncla sedang terbang di atas danau Superior. Felox terbang dengan kecepatan dan berpapasan dengan sebuah benda asing. Setelahnya benda asing tersebut menghilang bersama dengan pesawat yang ditumpangi Letnan Felox.

Awalnya orang-orang mengira bahwa pesawat yang dikendarai Felox jatuh ke dalam danau. Namun setelah dicari ternyata tidaka da sedikit pun bangkai pesawat yang ditemukan.

2. Tiga orang hilang


Pernah suatu waktu ada 3 kasus orang hilang dalam rentang 4 tahun. Kasus pertama menimpa Paula Welden yang hilang di tahun 1946. Kemudian seorang pria bernama James Tetford juga dinyatakan hilang secara misterius pada 1949. Satu tahun berselang giliran Paul Jepson yang menghilang. Ketiganya hingga saat ini belum ditemukan.

3. D.B. Cooper


Pekerjaan D.B. Cooper ini tergolong nekat. Ia adalah seorang pembajak pesawat yang telah menjadi buronon FBI. Namun ketika FBI mencoba melacaknya, Cooper dinyatakan hilang dan tidak diketahui keberadaannya.

4. Penumpang kapal Joyita


Nasib tragis dialami seluruh penumpang kapal Joyita yang melakukan perjalanan ke Venua Levu di Pulau Fiji. Kapan yang berisi 25 penumpang tersebut tenggelam dan menewaskan semua penumpang.

Namun anehnya, kapal tersebut benar-benar menghilang bersama dengan seluruh penumpang. Tidak ada jejak sedikit pun mengenai keberadaan kapal ini. Sementara penumpang yang tewas diduga karena dimakan hiu.

5. Sekelompok Hippies


Peristiwa aneh lainnya terjadi di Stonehenge. Tempat ini merupakan area favorit bagi mereka yang ingin berkemah sambil berpesta. Suatu hari sekelompok hippies mengadakan pesta disini. Seorang saksi mata melihat jelas bagaimana pesta berlangsung.

Tetapi ketika petir menyambar tempat pesta, semua anggota hippies tiba-tiba menghilang. Sulit dipercaya memang bagaimana mungkin sekelompok orang bisa menghilang dalam sekejap sambaran petir.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

5 Tanda Hubunganmu Belum Matang untuk Diajak Serius, Benahi Dulu Deh!

Idntimes

Kuala Lumpur Untit Vancouver jadi Kota Paling Ramah di Dunia, Jakarta Kapan?

Akurat.co

Ospek Minum Air Ludah Viral, Dokter Gigi: Kita Tidak Tahu Penyakit yang Diderita Orang Lain

liputan6

1

Katanya 6 Zodiak Ini Bisa Jatuh Cinta Hanya dalam Hitungan Hari Lho

Idntimes

Sering Dianggap Tak Beruntung, Faktanya Orang Kidal Punya Kemampuan Lebih Tentang Hal Ini dibandingkan dengan Orang pada Umumnya

Intisari-online

17

Tulis komentar...