Home

5 Cara Bercinta yang Bikin Pasanganmu Puas di Malam Pertama

Idntimes | 2 years ago

Nah, cocok nih dibaca buat pasangan yang baru saja menikah. Jangan lupakan malam pertamamu

Damar S

Damar S

Community Writer

12 September 2017

Terkadang kita bingung bagaimana cara agar dapat memuaskan pasangan pada malam pertama. Kita tidak ingin pasangan kecewa dan tidak terpuaskan di malam pertamanya setelah mengikat janji suci pernikahan. Berikut ada tips supaya pasanganmu bisa terpuaskan di malam pertamanya.

1. Bertanya kepadanya tentang gaya bercinta yang dia inginkan.

google

Supaya tahu dia bisa terpuaskan, kamu terlebih dahulu perlu bertanya kepada pasangan. Gaya bercinta seperti apakah yang dia inginkan. Apakah dia ingin melakukan gaya bercinta yang liar, penuh adegan bercumbu, ingin didominasi, atau menginginkan kamu tunduk dan pasrah kepadanya. Hal ini perlu dibicarakan dan didiskusikan terlebih dahulu dengan pasangan sebelum malam pertama.

2. Jangan Terburu-buru ingin memuaskan hasrat diri sendiri, cobalah memikirkan kepuasan pasangan.

google

Tidak perlu terburu-buru dan melupakan foreplay. Karena ini juga penting. Berikan pasangan cumbuan menggairahkan pada bibirnya. Biarkan dia merasakan hangat sentuhan bibir kamu selama dua puluh menit. Ini akan membuat dia semakin terangsang. Jangan lupa untuk berbisik pada telinganya "Aku cinta kamu sayang,". Ketika dia dalam keadaan dicumbu dengan dahsyat, dia akan tanpa sadar membalas ucapanmu dengan "Aku juga cinta kamu,".

3. Berikan pijatan dan sentuhan lembut ketika kamu sudah membuatnya horny.

google

Berikan sentuhan dan pijatan yang lembut pada bagian leher, payudara, punggung, perut, dan daerah selangkangan dia. Lakukan dengan lembut dan perlahan, disertai ciuman penuh kasih sayang. Dia akan terbawa dalam kenikmatan malam pertama yang berkesan dengan kamu.

EDITORS' PICKS

4. Tidak masalah jika dia meminta istirahat sebentar meski hasrat kamu belum tersalurkan.

google

Ketika dia merasa kelelahan pada saat bercinta untuk pertama kalinya, berikan waktu istirahat sembari memberikan pijatan pada punggungya. Buatkan dia secangkir minuman hangat, sembari memuji keindahan tubuhnya. Katakan padanya, betapa kamu sangat mencintai dia. Pujian penuh kasih akan membuat malam pertamanya semakin berkesan dan dia akan berusaha untuk memuaskan kamu.

5. Jangan memaksakan gaya bercinta yang dia tidak sukai.

google

Jika dia tidak mau melakukan oral seks, tidak perlu dipaksa. Jika dia tidak menginginkan posisi di atas karena merasa kelelahan sebaiknya tidak perlu dipaksakan. Berikan saja gaya bercinta yang dia inginkan serta tunjukkan padanya, bahwa seks bukan semata-mata alasan kamu mencintai dia. Tapi menerima kekurangan dia apa adanya, baik ketika maupun selesai bercinta.

Nah, semoga hubungan rumah tangga kalian harmonis dan segera memiliki momongan ya.

Damar S

o( ° ,_ʖ,°)o

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

50

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

3

Dari Chat WhatsApp, Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza, Aktor Bombom Sahabat Marshanda

Tribunnews

2

Tulis komentar...