Home

9 Pertanda Mantan Pacar Ingin Ngajak Balikan, Hayo Diterima Gak?

Idntimes | 2 years ago

Cinta itu hanya terdiri dari satu kata tapi memiliki banyak makna. Cinta itu sulit untuk dimengerti dan dijelaskan. Cinta mengikat antara dua manusia menjadi satu ikatan. Tapi dalam suatu hubungan ada beberapa masalah yang membuat mereka harus memutuskan ikatan itu. Biasanya, ketika mereka memutuskan hubungan asmara, itu tidak berarti mereka tidak ingin menjalin hubungan yang lainnya.

Jika kamu ingin tahu apakah mantan pacar masih mencintai kamu dan ingin memulai hubungan asmara kembali bersamamu setelah putus, berikut ini adalah langkah yang bisa membantumu mencari tahu, apakah mantan masih mencintai dan menginginkanmu kembali atau tidak.

1. Dia membuat kamu cemburu.

pixabay.com

Setelah putus, jika mantan kamu masih ingin dapat perhatian darimu, maka dia akan membuat kamu cemburu. Caranya mencoba menunjukkan kedekatan dengan laki-laki/ perempuan lain. Dia mencoba menunjukkan bahwa dia tidak peduli dengan kamu. Tapi percayalah dia melakukan itu hanya untuk mendapat perhatian dan membuat kamu cemburu. Itu tandanya dia masih menginginkan kamu.

2. Dia berbagi pengalaman masa lalumu dengannya.

pixabay.com

Waktu perpisahan dalam suatu hubungan merupakan saat terburuk dalam hidup. Dia akan mencoba untuk berbagi dan mengajakmu mengingat semua pengalaman baik masa lalu dengan kamu. Satu-satunya alasan di balik berbagi pengalaman masa lalu adalah untuk membuatmu jatuh cinta lagi dengan mengingat saat-saat bahagia itu.

3. Dia sering menghubungi kamu.

pixabay.com

Tanda yang paling jelas jika mantan ingin balikan adalah dia akan sering menghubungi kamu, dia akan mencoba berbagai cara agar tetap terhubung dengan kamu. Seperti menanyakan kabar orangtuamu yang ujung-ujungnya sebenarnya dia ingin menanyakan kabar kamu. Dia melakukan ini karena dia masih mencintai kamu dan tidak membiarkanmu pergi begitu saja dari hidupnya.

4. Dia memanggil kamu dengan panggilan sayang.

pixabay.com

Dalam beberapa waktu lamanya hubungan kamu dengannya berjalan, kalian berdua pasti memiliki kebiasaan satu sama lain. Seperti punya nama panggilan sayang kalian berdua. Jadi, pada suatu ketika dia sedang butuh pertolongan, pada saat itu dia akan memanggilmu dengan panggilan sayang kalian untuk memeriksa apakah kamu masih perhatian padanya. Dengan trik ini, dia akan menemukan cara untuk berbicara lebih banyak dengan kamu.

EDITORS' PICKS

5. Dia menunjukkan perasaannya padamu.

pixabay.com

Satu hal yang tidak bisa dia sembunyikan adalah saat dia benar-benar merasa rindu kamu. Dia pasti akan bercerita kepadamu untuk berbagi perasaan rindu yang dia derita saat kamu tidak bersama dengannya. Tidak peduli betapa memalukan baginya, dia hanya ingin menunjukkan perasaan bahwa dia masih mencintai kamu.

6. Dia berubah sesuai seperti apa yang kamu inginkan selama ini.

pixabay.com

Terjadi perubahan dalam perilakunya, dia mencari tahu tentang apa saja yang kamu inginkan. Jadi dia mulai memikirkan kamu, apa yang kamu butuhkan dan apa yang bisa dia lakukan yang membuat kamu bahagia. Perlahan tapi pasti, dia mulai mengubah perilakunya ke arah impian kamu.

7. Dia merasa marah dan cemburu pada kedekatan kamu dengan orang lain.

pixabay.com

Jika dia marah atau cemburu saat melihat dan memperhatikan keakraban kamu ketika berbicara dengan perempuan/ laki-laki lain, sudah jelas bahwa dia pasti menginginkan kamu kembali dalam hidupnya.

8. Dia masih sering ngajak ketemuan.

pixabay.com

Karena dia masih belum menerimamu untuk pergi, pada akhirnya dia akan selalu mencari waktu yang tepat untuk mengajakmu ketemuan, seadar hang out atau makan di luar. Jika ini terjadi, maka tidak salah lagi, dia belum bisamove on dan ingin kamu kembali..

9. Dia memberi perhatian lebih ke kamu.

pixabay.com

Tidak hanya mengingat masa lalu, jika inginkan balikan dia juga akan memberi perhatian yang lebih pada kamu. Seperti bertanya kondisi kesehatanmu, kamu udah makan apa belum, dsb. Dengan cara ini dia akan bikin kamu terharu atas perhatiannya itu.

nathan adiel

just an ordinary man full of passion

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Bukan Hanya Karena Makan, Ini Beberapa Penyebab Kegemukan yang Jarang Diketahui

Akurat.co

Gabungkan Tangan Anda Seperti Ini, Lalu Cocokan Garis Tangan Anda dan Ungkap Misteri Percintaan Anda di Sini

Intisari-online

Roy Kiyoshi Kolektor Boneka Horor, Salah Satunya Boneka Kuman Thong Berisi Abu Jenazah Bayi

Wartaekonomi

1

Tidak Bisa Mencium Bau Badan Sendiri, Apa Penyebabnya?

Klikdokter

1

Waspada 8 Gejala Ini jika Miss V Berdarah Usai Bercinta

Okezone

Tulis komentar...