Home

4 Tipe Teman yang Wajib Kamu Miliki Saat Jomblo di Usia 20

Idntimes | 2 years ago

Masih menyandang status jomblo di usia 20-an? Jangan risau! Status jomblomu itu adalah kesempatan bagi kamu untuk bertemu dan berteman dengan banyak orang. Agar masa jomblomu di usia 20-an penuh warna, empat tipe teman berikut ini wajib kamu miliki.

1. Teman Biasa.

https://www.usiouxfalls.edu

Teman biasa adalah teman yang hanya sekadar saling mengenal denganmu. Saat bertemu, kalian saling sapa dan juga berbicara seperlunya. Namun, saat berjauhan yah kalian lost contact. Kalian akan berinteraksi saat ada keperluan saja.

2. Sahabat.

http://www.hexjam.com

Sahabat adalah teman dalam suka dan duka. Saat kamu ada masalah, sahabat akan selalu berupaya untuk membantu. Saat kamu merasa sedih, sahabat juga akan turut bersedih. Saat kamu merasa bahagia, sahabat juga akan turut merasa bahagia. Sahabat adalah seorang teman yang tak akan pernah sanggup menyakitimu. Walaupun terpisah jarak dan waktu, kamu dan sahabatmu akan selalu berupaya keep in touch.

3. Teman Tapi Care.

http://www.gulalives.co

Teman tapi care adalah tipe teman yang berbeda gender denganmu dan selalu peduli serta perhatian padamu, namun dia bukanlah sahabatmu. Tak jarang pula dia sering meluangkan waktu untuk membantumu saat kamu berada dalam kesulitan. Perhatikan di sekitarmu, apakah ada temanmu yang bersikap seperti ini? Kamu sadari atau tidak, dia adalah seseorang yang memiliki suatu perasaan spesial untukmu, tetapi ragu untuk mengutarakannya. 

EDITORS' PICKS

4. Teman Sejati.

https://buddybits.com

Teman sejati adalah tipe teman yang cukup dekat denganmu. Kamu dan teman sejatimu saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik seperti layaknya seorang sahabat. Teman sejati adalah seseorang yang tidak ragu untuk mengkritik kesalahan atau pun kekeliruanmu dan juga selalu menuntunmu pada kebaikan dalam setiap khilafmu. Dia juga turut berkontribusi dalam perbaikan dirimu.

Memiliki banyak teman saat menjomblo akan membuatmu bersemangat menjalani hidup dan dapat juga membuka jalan untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Perihal jodoh bisa datang dari mana saja. Mungkin saja kan salah satu dari temanmu kelak akan menjadi teman hidupmu.

Rahmadania

Writing is My Life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Okezone

22

Pacari Youtuber Kekeyi Putri, Rio Ramadhan: Cinta Tak Pandang Fisik

Viva

29

Awas, Jangan Sebar Foto Potongan Jasad Bom Medan di Medsos, 4 Tahun Penjara dan Denda Rp750 Juta Menanti

Gonews

31

Tulis komentar...