Home

Umur Sih Boleh 50-an, tapi 5 Pria Ini Tetap Aja Ganteng Banget

Bintang | 2 years ago

Umur boleh di atas 50-an, tapi lihat deh tampang kakek-kakek ini. Ganteng dan keren-keren banget lho girls... (Foto: media.metrolatam.com)

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen Indonesia dihebohkan dengan munculnya foto-foto seorang wanita bernama Puspa Dewi. Yang bikin heboh bukanlah gaya berfoto Puspa Dewi, melainkan usianya. Siapa yang mengira jika wanita yang memiliki rambut panjang ini sudah berusia 50 tahun. Yup, mungkin inilah salah satu wanita yang dikutuk untuk awet muda.

Jika dilihat fisik Puspa Dewi seperti usia 25-an lho. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, ternyata Puspa Dewi sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang ganteng-ganteng dan memiliki tubuh yang atletis. Jika dilihat melalui akun Instagramnya, Puspa Dewi dan kedua anaknya, yakni Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi hobi olahraga.

Nah, kita tinggalkan dulu sejenak tentang Puspa Dewi karena kali ini Bintang.com akan membahas pria-pria kece yang umurnya juga 50 tahun atau bahkan di atas 50 tahun. Meskipun usianya 50-an, tapi pria-pria ini terlihat keren dan gagah. Nggak percaya? Kamu bisa melihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Gianluca Vacchi

Gianluca Vacchi. (YouTube.com)

Usianya sudah 50 tahun lho. Tapi, lihat deh gayanya berpakaian, keren abis, kan?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Takut Virus Corona, Ratusan Pasangan Pakai Masker Berciuman saat Nikah Massal

Rakyatku

9

Gadis 11 Tahun Melahirkan di Bak Mandi, Kakaknya Akui Sudah Gauli Lebih 100 Kali

Rakyatku

42

Kisah Playboy Tua Bangka yang Tergila-gila Berhubungan Seks Sampai Siapkan Hadiah Rp1,7 Miliar Bagi Siapa Saja Wanita yang Bisa Membuatnya Mati Karena Berhubungan Intim

Intisari-online

46

Peneliti Terkejut Ketika Bongkar Jenazah Korban Virus Corona, Mereka Temukan Organnya dalam Kondisi Mengerikan, Ternyata Bagian Ini Rusak Setelah Terserang Virus Corona

Intisari-online

16

Awalnya Bukan Muslim, 9 Artis Blasteran Ini Putuskan Menjadi Mualaf

Idntimes

11

Tulis komentar...