Home

Ini Dia 21 Penyakit dan Bahaya yang Diakibatkan dari Seks di Luar Nikah

HaiOnline | 1 year ago

Guys, kalau udah ngomongin masalah seks, pasti kuping kita bakal terasa "panas", karena memang itu adalah hal yang sangat sensitif untuk dibahas, apalagi kalau kalian masih di bawah umur.

Seks itu nggak sekedar teori, namun juga praktek, dan terkadang, masih banyak anak-anak muda bandel yang "coba-coba", dimana seharusnya mereka tidak boleh melakukan itu, karena masih di bawah umur dan belum sah secara agama serta hukum.

Nih, agar kalian terhindar dari seks bebas, HAI kasih tau bahaya apa saja yang bakal kalian temuin jika melakukan seks bebas.

Camkan baik-baik ya! Jangan sampai kalian melakukan kegiatan seks bebas, bahaya dan nggak keren! Karena setiap hal yang dipaksakan dan terjadi sebelum waktunya nggak bakal seindah jika terjadi pada waktunya, guys!

1. Kehamilan di luar nikah, yang tentu saja bisa membuat malu nggak cuma buat si cewek, tapi kalian para cowok yang harus bertanggung jawab atas perbuatan kalian!

2. Kalau sudah hamil, dan si cewek belum mau nikah, pasti ujung-ujungnya aborsi. Aborsi itu, selain dosa dan dilarang oleh hukum, pun bisa membahayakan kesehatan janin si cewek, dan bisa sampai meninggal kalau prosesnya salah.

3. Melakukan seks bebas tentu saja sangat rentan dengan penyakit kelamin dan juga virus mematikan, yakni HIV dan AIDS! Nggak ada obat dan tim medis yang bisa menangani virus itu lho, guys! Jangan coba-coba ya!

4. Jika kalian melakukan seks bebas di luar nikah dan kalian masih sekolah, lalu ceweknya hamil, mau ngasih makan pake apa? Uang pun belum ada, kerjaan juga belum punya. Menjadi bapak muda itu sangat sulit, terutama jika kalian menjadi bapak karena telah menghamili seorang cewek di luar nikah. Duh, jangan sampe deh!

5. Depresi adalah hal yang bakal ditemui jika kalian melakukan seks bebas. Kalian bakal dihantui oleh perasaan bersalah dan berdosa, serta rendah diri, yang berujung pada sakit-sakitan.

6. Jika sang cewek masih berusia di bawah 20 tahun dan udah hamil, maka bayinya bakal memiliki risiko mati yang lebih besar, dan sang cewek bakal merasakan sakit yang lebih besar dibandingkan dengan cewek yang hamil di usia yang sudah cukup.

123

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

Tags :

#seks #kehamilan #remaja

7. Bakal ada perasaan rendah diri yang mendalam di diri sang cewek, karena merasa sudah nggak perawan, mereka bakal merasa nggak nyaman dan dihantui perasaan yang nggak enak untuk waktu yang lama.

8. Jika sang cewek hamil di luar nikah, tentu saja ini akan membuat nama keluarganya tercoreng. Nggak cuma keluarga si cewek, tapi keluarga cowok pun bakal ikut tercoreng namanya.

9. Jika si cewek hamil dan kalian belum siap untuk bertanggung jawab, bakal ada pikiran buruk yang masuk ke dalam hati si cewek, seperti aborsi dan bunuh diri karena menanggung rasa malu dan takut.

10. Masalah keuangan akan timbul jika kalian menghamili seorang cewek di luar nikah, apalagi kalian masih duduk di bangku SMA. Biaya persalinan, kebutuhan sang bayi, semuanya harus kalian tanggung.

11. Penyakit yang dinamakan Herpes Genital bakal menyerang kemaluan lo. Penyakit ini sifatnya permanen dan bakal membuat kemaluan kalian lecet-lecet.

12. Raja Singa, sebuah penyakit yang bakal menyerang kemaluan nggak hanya si cowok, tapi juga si cewek. Gejalanya sama seperti Herpes Genital, yakni lecet-lecet di sekitar kemaluan, tapi efeknya berbeda, bisa menyebabkan penyakit seperti jantung dan bahkan kematian.

13. Gonore, penyakit yang mengakibatkan air kencing kalian berubah menjadi nanah. Awalnya, ketika kalian buang air kecil, bakal terasa sakit di bagian penis kalian, dan 10 hingga 20 hari ke depan, air kencing kalian bakal berubah menjadi nanah.

14. Penyakit Klamidia bakal menyerang kemaluan lo seperti halnya Raja Singa. Hanya saja penyakit ini bisa menyebabkan artritis parah hingga kemandulan untuk pria.

15. Jengger Ayam atau kutil yang tumbuh di batang penis bisa timbul kalau kalian melakukan seks di luar nikah. Penyakit ini nggak ada obatnya, tapi yang namanya kutil harus dihilangkan melalui proses operasi atau dibakar, serta dibekukan.

16. Bagi cewek yang sering melakukan hubungan seks di luar nikah, bakal bisa terserang penyakit bernama Trichomoniasis, yakni penyakit yang bisa menimbulkan buih dan busa di sekitar vagina.

123

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

Tags :

#seks #kehamilan #remaja

17. Ketagihan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perilaku anak muda yang melakukan seks bebas. Sekali mencoba, pasti ingin melakukannya lagi dan lagi. Dengan melakukannya secara terus menerus, bakal timbul resiko yang sangat tinggi, seperti penyakit dan juga kehamilan di luar nikah.

18. Kehamilan di luar nikah udah pasti menjadi satu dari banyaknya dampak negatif berhubungan seks bebas. Tapi, dari sana, temen-temen mikir nggak sih bayinya bakal merasakan beban moral yang sangat tinggi jika sudah lahir dan beranjak dewasa? Mengetahui bahwa ia telah lahir dari hubungan seks bebas bakal membuat pikirannya hancur!

19. Jika melakukan seks bebas, baik cowok maupun cewek bisa terkena sebuah penyakit yang dinamakan dengan Kanker Serviks yang biasanya menyerang leher rahim. Walau yang memiliki rahim adalah seorang cewek, kaum cowok juga bisa terkena lho!

20. Sperma yang dikeluarkan oleh kaum cowok bisa menularkan penyakit Hepatitis B. Penyakit ini bisa mengakibatkan kerusakan hati yang dapat mengarah ke penyakit kanker dan bahkan kematian!

21. Karena sibuk mengurus bayi dan menjadi bapak muda, kalian bisa sibuk sekolah, bro!

123SEE ALL

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

Tags :

#seks #kehamilan #remaja

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kenapa Makhluk Halus Bisa Tertangkap Kamera Ponsel? Wanita Indigo Ini Bilang. . .

Wartaekonomi

2

Ada yang Seberat 16 Ton, 300 Batu Bulat Kuno Raksasa yang Ditemukan di Perkebunan Pisang Menyimpan Misteri, Apa Fungsinya?

Intisari-online

10

Berulah Lagi, Kimi Hime Bikin Video Hot Pamerkan Tubuhnya

Wartaekonomi

1

Media Inggris Ini Rilis 10 Deretan Youtuber Terkaya di Dunia, Atta Halilintar Masuk Nomor 8

Wartaekonomi

1

Viral Ritual Memanggil dan Melihat Kembaran Gaib, Ini Kata Furi Harun

Okezone

13

Tulis komentar...