Home

OMG, Toko Ini Pekerjakan Badut Menyeramkan untuk Antar Pesanan Donat!

Upstation | 1 year ago

 

UPstation.id – OMG, Toko Ini Pekerjakan Badut Menyeramkan untuk Antar Pesanan Donat!

Bosan dalam bermain Halloween yang sama setiap tahun? Ingin lelucon Halloween menarik yang mengerikan untuk teman atau keluargamu? Salah satu toko donat di Dallas telah membuat layanan pengiriman donat dengan badut yang menyeramkan.

 

Salah satu toko donat yaitu Hurts, telah memutuskan untuk menerapkan opsi pengiriman bertema Halloween baru untuk makanan lezat mereka. Dengan biaya tambahan Rp. 67 ribu, kamu bisa mendapatkan donat yang dikirimkan oleh seseorang yang berpakaian sebagai real estate Pennywise yang mengancam dan kemudian menakut-nakuti teman dan anggota keluargamu yang tidak menaruh curiga.

Badutbadut ini tidak hanya akan menimbulkan ketakutan yang luar biasa, tapi dia akan segera menebus kesalahanmu dengan memberi selusin santapan lezat! Siapa yang bisa tetap gila sambil menenggak donat buatan sendiri?

 

Dalam sebuah wawancara dengan Guidelive, rekan pemilik Hurts Kas Clegg berkata “Kami selalu berusaha mengikuti tren, dan badut sedang tren sekarang. Ini semakin dekat dengan Halloween, jadi kami hanya ingin membumbuinya sedikit dan melakukan pengiriman yang sangat menyenangkan. Kami hanya mencintai badut yang menyeramkan.” Clegg mengklaim bahwa film Box Office “it” bukan inspirasi langsung untuk idenya, tapi ini pasti membantu gagasan tersebut mendapatkan daya tarik.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Okezone

22

Pengakuan Sepupu Ungkap Perilaku RMN Alias Dede Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Tribunnews

Awas, Jangan Sebar Foto Potongan Jasad Bom Medan di Medsos, 4 Tahun Penjara dan Denda Rp750 Juta Menanti

Gonews

31

Tulis komentar...