Home

Kecanduan Bermain Game HP, Pria Ini Hampir Lumpuh

Bacatulisan | 1 year ago

Saat ini bermain game tidak hanya sebagai aktivitas untuk ‘membunuh’ waktu. Semakin berkembangnya zaman membuat game menjadi sarana untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Bahkan mereka yang sudah terkenal dan jago bermain game dapat menghasilkan uang hingga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Itulah yang membuat banyak orang khususnya anak-anak muda menganggap game tidak hanya sekedar bermain saja. Bayangkan saja, siapa yang tidak mau mendapatkan uang dari hasil bermain game ?

Bagi kamu yang tertarik untuk bermain game, aturlah jadwal sebaik mungkin agar kamu terhindar dari kecanduan. Sebab kecanduan game dapat berakibat fatal.

Seperti yang dialami seorang rpia asal Guangzhou, China ini. Ia harus menerima nasib kurang beruntung karena kesalahannya sendiri, yakni kecanduan bermain game.

Dilansir dari laman Koreaboo.com, pria tersebut hampir tidak bisa menggerakkan tubuhnya alias lumpuh. Kejadian ini berawal dari kebiasaannya bermain menatap layar smartphone dengan posisi menunduk. Akibatnya terjadi penyempitan sel tulang belakang dan pembekuan darah di tulang lehernya.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya ini memang sudah kecanduan bermain game di smartphone. Bayangkan saja, setiap hari ia selalu bermain game tanpa mengenal lelah. Ia hanya beristirahat ketika tidur. Dan akan kembali bermain game saat baru bangun tidur.

Untungnya kelumpuhan yang dialami pria tersebut tidak terlalu parah. Berkat perawatan yang diberikan dokter, secara berangsur kondisinya kembali puliha dan anggota tubuhnya dapat kembali digerakkan.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Kisah Wanita Tempuh 500 Mil untuk Serahkan Keperawanan kepada Pria 42 Tahun

Okezone

1

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

1

Tulis komentar...