Home

2018, Apple Diperkirakan Bakal Perbarui Airpods

Konfrontasi | 2 years ago

KONFRONTASI-Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo mengeluarkan catatan untuk investor tentang ketersediaan AirPods dan kemungkinan melakukan pembaruan untuk perangkat tersebut pada paruh kedua tahun 2018.

Sejak diluncurkan pada 2016, Apple berusaha keras untuk memenuhi permintaan AirPods. Meski begitu, Kuo memperkirakan pengiriman AirPods akan mengalami pertumbuhan 100 persen dan mencapai 28 juta unit pada 2018.

Kuo tidak memberikan rincian mengenai desain atau fitur untuk AirPods yang diperbarui tersebut, selain bahwa perangkat itu akan memiliki "komponen yang lebih kecil."

Kuo juga menyebut bahwa perangkat tersebut kemungkinan dijual dengan harga yang lebih tinggi dari rata-rata.

Diproduksi oleh Inventec, Apple juga menggandeng Luxshare untuk memproduksi AirPods.

Selain itu, Kuo meyakini bahwa kendala dalam penyediaan papan sirkuit tercetak RF untuk baterai AirPods adalah satu alasan mengapa Apple tidak dapat memenuhi permintaan, demikian GSM Arena.[mr/tar]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

JD.ID Diisukan Jadi Unicorn Keenam RI, Menkominfo Buka Suara

Akurat.co

Tak ingin sembarangan, Wulan Guritno sampai melakukan tes DNA untuk memilih olahraga yang cocok. Menjadi aktris membuat Wulan tentu wajib menjaga kesehatan tubuhnya.

Wow Keren

12

Tampil awet muda bukanlah sesuatu hal yang langkah bagi Sophia Latjuba. Selalu terlihat menawan, ia pun melakukan pose yang membuat para warganet dibuat terkagum-kagum olehnya.

Wow Keren

11

Tak Terima Ditegur, Dua Pelajar di Kota Jambi Habisi Nyawa Tukang Parkir

Metrojambi

6

Banjir Lagi-lagi Terjang Jakarta, PNS Diberi Hak Cuti dengan Tetap Digaji Negara, Jumlahnya Bisa Sampai 1 Bulan

Intisari-online

7

Tulis komentar...