Home

5 Alasan Mengapa Berhubungan Seks di Pagi Disarankan Ahli

Rakyatku | 1 year ago

RAKYATKU.COM - Di pagi hari bisa jadi dering dari jam weker membuat Anda kesal dan malas. Mengapa tidak menghilangkannya dengan berhubungan seks bersama pasangan? Menurut ahli, sama seperti kilaunya, seks pagi bisa menggembirakan dan memberi energi. Ini membantu Anda memulai hari dengan nada semangat tinggi.

Dilansir health.com, terapis hubungan seks dan relationships di New York City, Megan Fleming, menyarankan mengawali aktifitas di pagi hari dengan bercinta. Menurut dia, ada lima alasan manfaat bercinta di pagi hari, sebelum Anda menyeruput kopi. 

Kondisi Anda sangat siap
Berhubungan seks sesaat sebelum tidur (malam) tak terlalu menyenangkan untuk dilakukan. Itu karena sepanjang hari Anda sibuk bekerja. Anda kemungkinan naik ranjang dalam kondisi lelah dan tegang. 

"Gairah hanya terjadi saat Anda rileks dan pikiran Anda jelas," kata Fleming. "Di pagi hari, Anda dan pasangan Anda sudah nyaman, hangat, dan nyaman berada di samping satu sama lain di tempat tidur. Manfaatkan dan optimalkan waktu itu," saran Fleming.

Hormon tinggi
Pria secara alami menghasilkan lebih banyak testosteron di pagi hari. Jadi lebih banyak memiliki dorongan seks. Libido yang lebih tinggi, bagi pria, juga ada di awal hari. "Morning sex adalah kesempatan baginya untuk memanfaatkannya dan mudah-mudahan lebih fokus pada kesenangan Anda juga," tambah Fleming.

Otak Anda masih fresh
Ketika kebanyakan orang bangun, biasanya mereka tidak berada dalam kondisi on. Perlu beberapa menit setidaknya muncul dari keadaan tidur dan mulai berfungsi dengan kecepatan penuh. Periode di antara ini adalah saat yang tepat untuk bercita. 

Baca Juga

"Bagi banyak dari kita, ketika berada dalam kondisi tidur nyenyak, otak belum sepenuhnya online," kata Fleming. 

Anda akan memulai hari dengan senyuman
Seks adalah aktifitas menyenangkan. Tidak peduli seberapa banyak Anda orgasme. Menurut Fleming, mengawali pagi dengan seks, membuat Anda melepas neurotransmiter dan bahan kimia seperti oksitosin-juga dikenal sebagai hormon cinta. "Seks di pagi hari bermanfaat ekstra, karena membantu membuat Anda dalam suasana hati yang cerah dan memberi nada positif untuk sisa hari Anda," ppaar Fleming.

Membantu Anda keluar dari kebiasaan seks
Ada gagasan yang sangat mendarah daging ini bahwa seks adalah aktivitas malam hari. Tapi kenyataannya, malam hari seringkali merupakan saat yang paling tidak nyaman untuk melakukannya. Terutama bila pasangan memiliki waktu tidur yang berbeda secara alami dan jadwal harian Anda yang sangat melelahkan. 

Jadi di malam hari, Anda benar-benar hanya ingin tidur di tempat tidur Anda, secara harfiah.

Berhubungan seks di pagi hari, kemudian, adalah sebuah kebiasaan baru yang memungkinkan Anda untuk mengalami tindakan dengan cara yang berbeda. "Bagi sebagian orang, morning sex mungkin merupakan kesempatan untuk melakukan rutinitas di luar kebiasaan," jelas Fleming. "Kapan pun kita bisa melakukan sesuatu yang baru akan memberikan perasaan yang hebat," tutur Fleming.

Tags

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Eks Pramugara Bongkar Skandal di Garuda, Ada Pramugari Tidur dengan Siapa Saja

PojokSatu

14

Jarang Diketahui, Inilah 5 Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Setiap Hari, Termasuk Susu

Intisari-online

2

Keintiman Betrand Peto - Sarwendah Kena Nyinyir, Ruben Onsu Bilang Begini

Suara

11

Termasuk Berkumur, 5 Kebiasaan yang Harus Dilakukan Usai Berhubungan Seks

Akurat.co

9

Tulis komentar...