Home

Kisah-Kisah Nyata Ini Buktikan Cinta Sejati Itu Benar Adanya. Siap-Siap Temukan Pasangan Idamanmu!

Trivia.id | 1 year ago

Siapa yang nggak percaya sama cinta sejati? Waduh, jangan sampai yah. Kamu yang saat ini masih putus-nyambung saja, tenang, Sahabat Trivia. Cinta sejati benar adanya kok. Kisah romantis nggak hanya ada di drama Korea kok. Baru-baru ini tersebar gambar seorang suami yang rela repot-repot mengatur kursi hingga merekam aksi lucu sang istri, jadi bukti adanya cinta yang tulus.

Deretan kisah ini bisa jadi bukti bahwa cinta sejati itu benar adanya.


1. Suami ini dianggap netizen sebagai suami tersabar

Taylor Burkhalter membagikan potret menarik melalui akun Twitter-nya. Di dalam gambar yang ia bagikan, terlihat ayah yang sedang membantu ibunya menciptakan konten boomerang yang menarik. Ayahnya bahkan merapikan ruang tamu agar ibunya bisa berpose layaknya malaikat salju. Nih, gemas banget lihatnya yah!




2. Pasangan ini bersama kembali setelah 60 tahun berpisah

photo credit: telegraph

Baru 3 hari menjadi pengantin baru, Anna Kozlov harus berpisah dengan suaminya, Boris. Boris mendaftarkan diri untuk mengabdi pada negara dengan pergi berperang. Setelah kepergian Boris, suasana tempat mereka tinggal tak lagi aman. Waktu itu, Uni Soviet berada di bawah rezim Joseph Stalin. Stalin memerintahkan sistem pertanian kolektif yang ditentang oleh keluarga Anna. Hal ini menyebabkan keluarga Anna dicap sebagai musuh negara dan diasingkan ke Siberia.

Saat Boris kembali ke kampung halaman, ia tidak menemukan Anna. Sementara ibu Anna, memaksa putrinya untuk melupakan Boris dan menikahi pria lain. Meski sempat depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri, Anna akhirnya menuruti permintaan ibunya. Beberapa waktu kemudian, Boris juga menikah kembali.

Puluhan waktu berlalu, Boris dan Anna telah kelihangan pasangannya masing-masing. Pada 2007, Anna mengunjungi rumahnya kembali. Pada hari yang sama, Boris yang sedang mengunjungi makan orang tuanya, juga mendatangi rumahnya dahulu. Saat itulah mata keduanya bertemu dan saling mengenali satu sama lain. Boris dan Anna pun menikah kembali setelah berpisah selama 60 tahun.


3. Bertahun-tahun menceritakan kenangan manis pada sang istri yang menderita dementia

photo credit: listverse

Tulusnya cinta Jack Potter pasti bisa bikin kamu tersentuh, Sahabat Trivia. Istrinya, Phyllis, menderita dementia sehingga tak bisa mengingat banyak hal termasuk kisah cintanya dengan Jack. Namun, Jack tak rela membiarkan cintanya lenyap begitu saja. Setiap hari, ia berusaha mengembalikan ingatan Phyllis dengan menunjukkan foto-foto dan membacakan diary yang memuat kenangan keduanya. Kegiatan ini Jack lakukan hingga bertahun-tahun kemudian. Bahkan, ketika Phyllis akhirnya dipindahkan ke rumah jompo, Jack tetap mengunjunginya setiap hari. Berkat usahanya ini, Phyllis tak pernah melupakan cintanya pada Jack.


4. Pasangan ini lahir dan meninggal pada waktu yang hampir bersamaan


photo credit: listverse

Les Brown Jr dan istrinya Helen, lahir pada waktu yang bersamaan. Keduanya saling jatuh hati ketika bertemu di sekolah menengah atas. Sayangnya, hubungan mereka ditentang kedua keluarga karena perbedaan kelas ekonomi yang mereka miliki. Walau begitu, setelah berusia 18 tahun, keduanya memutuskan untuk berkeluarga. Puluhan tahun berlalu dengan kebahagiaan bersama, hingga keduanya berusia 90 tahun. Setelah 74 tahun usia pernikahan, Helen meninggal di 2013, disusul Les yang meninggal sehari setelahnya.



5. Nenek ini selalu menyiapkan pakaian suaminya dengan rapi, walau suaminya bekerja di sawah

photo credit THE VOORHES FOR READER'S DIGEST


Seorang laki-laki membagikan kisah nenek dan kakeknya yang sangat mengesankan. Ia sering bertanya-tanya mengapa neneknya selalu menyetrika pakaian suaminya hingga rapi, padahal sang kakek bekerja sebagai petani yang tak akan bertemu siapa pun kecuali para petani lain. Saat ditanya perihal ini, jawaban sang nenek benar-benar mengharukan.

Menurut neneknya, sang suami telah berhasil membuatnya selalu merasa menjadi perempuan tercantik, sehingga ia pun ingin membuat suaminya sebagai laki-laki paling tampan dengan menyediakan pakaian yang rapi.

Walaupun menurut sang cucu, kakeknya bukanlah laki-laki yang tampan, neneknya tetap menganggap suaminya sebagai ciptaan tuhan yang paling tampan.

Bikin terharu yah kisah-kisahnya, Sahabat Trivia. Semoga kamu juga menemukan cinta sejatimu yah!






Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

4 Pekerjaan Tak Umum dengan Penghasilan Fantastis, Tertarik?

Merahputih

Brand Ini Luncurkan Celana Pendek Pria dari Plastik, Berani Coba?

Sindonews

2

Lagi-lagi Turis China Bikin Ulah, Kubur Popok di Pantai. Duh, Iseng Banget Sih!

Hipwee

Viral A Team Awkarin Minta Gratisan, Netizen Ini Ungkap Harga Seorang Selebgram

Okezone

2

4 Karakter Seseorang dalam Percintaan Berdasarkan Urutan Kelahirannya

Idntimes

Tulis komentar...