Home

8 Tempat Terbaik Di Benua Afrika Untuk Anda Penggemar Surfing

Upstation | 1 year ago

 UPstation.id – 8 Tempat Terbaik Di Benua Afrika Untuk Anda Penggemar Surfing

Dengan 38 negara pantai dan kekayaan pulau lepas pantai, Afrika penuh dengan peluang bagi para pecinta peselancar yang ingin berpetualang. Afrika Selatan tidak diragukan lagi tujuan selancar yang terkenal di benua ini, dengan ombak kelas duniadi kota-kota besar seperti Durban, Cape Town dan Teluk Jeffreys (untuk beberapa nama). Lebih jauh ke utara, sejumlah besar tempat berselancar rahasia menunggu, dari pantai Skeleton Namibia yang terpencil dan terisolasi sampai ke daerah tropis di Liberia dan Senegal. Pada artikel ini, kita melihat beberapa dari destinasi surfing terbaik yang ditawarkan Afrika

1. Jeffreys Bay, South Africa

Terletak 50 mil / 85 kilometer selatan Port Elizabeth di pantai timur Afrika Selatan yang indah, Teluk Jeffreys (atau J-Bay, seperti yang dikenal secara lokal) boleh dibilang merupakan tujuan selancar paling terkenal di benua ini. Istirahat yang paling ikonik adalah Supertubes, handler 4 – 8 kaki kanan dengan beberapa bagian penjepitan klasik. Setiap bulan Juli, Supertubes menjadi tuan rumah J-Bay Open, sebuah acara Surf Surf Dunia yang menarik beberapa nama terbaik dalam bisnis ini (termasuk Mick Fanning, yang terkenal melawan kulit putih yang hebat di sini pada tahun 2015). Angin barat daya paling baik untuk Supertubes, meski pengunjung harus sadar bahwa ombaknya bisa ramai dan sangat dilindungi oleh peselancar lokal. Tempat-tempat lain yang kurang ramai mencakup Out-of-town Albatross dan Kitchen Window, atau Kitchens. Musim terbaik untuk berselancar di Jeffreys adalah musim dingin di Afrika Selatan (Juni hingga September).

 

 2. N’Gor Island, Senegal

Pulau N’Gor Kecil terletak beberapa ratus meter dari semenanjung Cap-Vert, dekat ibukota Senegal, Dakar. Ini adalah rumah bagi jeda selancar paling terkenal di negara ini – Hak N’Gor. Dikenal dengan konsistensinya, gelombang epik ini ditampilkan dalam film selancar ikonik tahun 1964 “Endless Summer”; Namun meski memiliki status legendaris, tetap terbukau. Line-up dapat diakses dengan mudah melalui sampan yang digali, dan N’Gor Island Surf Camp menyediakan akomodasi, makanan, pemandu lokal, dan pelajaran surfing yang terjangkau. Warga setempat terkenal karena bersahabat, dan pulau itu sendiri adalah idyll surga yang patut dijelajahi di sela sesi selancar. Untuk gelombang terbesar, perjalanan ke Pulau N’Gor antara bulan November dan Maret. Agustus dan September kurang merata, tapi lebih bisa diandalkan.

UPstation.id – 8 Tempat Terbaik Di Benua Afrika Untuk Anda Penggemar Surfing

5. Robertsport, Liberia

Perang saudara dan wabah ebola 2014 telah membuat Liberia lepas dari peta turis. Akibatnya, negara Afrika Barat ini adalah rumah bagi rahasia selam yang disimpan di benua ini. Dengan ancaman ebola di atas, ini merupakan tujuan jalur akhir yang luar biasa untuk tipe petualang dalam mencari line-up kosong. Terletak tiga jam perjalanan ke barat laut Monrovia, Robertsport adalah tempat tinggal beberapa jeda terbaik di negara ini. Kwepunha Retreat adalah tempat yang ideal bagi para peselancar, menawarkan jarak berjalan kaki dari tempat-tempat utama di daerah ini. Yang paling terkenal adalah Cottons – gelombang panjang dan sering berongga dengan potensi penyangga tabung yang sangat baik. Perhentian nelayan sangat ideal untuk penumpang jarak jauh, sementara Bangkai Kapal adalah tempat yang dapat diandalkan saat jeda lainnya tidak beroperasi. Untuk konsistensi puncak, perjalanan antara bulan April dan Agustus.

6. Anakao, Madagascar

Beberapa tempat berselancar terbaik di Madagaskar ditemukan di dekat Anakao, sebuah desa yang terletak di sebelah selatan Toliara di barat daya negara tersebut. Di sini, gelombang pecah beberapa kilometer lepas pantai di terumbu luar. Anda harus mengatur derek untuk mencapainya, tapi begitu sampai di sana, garis tidak ada membuat usaha itu bermanfaat. Istirahat yang paling terkenal adalah Flameballs, kidal yang bisa mencapai 8 kaki pada hari yang baik. Dengan stand-up barrel, itu bukan untuk orang yang lemah. Peselancar yang kurang berpengalaman harus mencoba Jeli Babies dengan tangan kanan untuk perjalanan yang lebih lama dan lebih bersahabat. Pecahnya anak-anak di lepas pantai sebagian besar masih belum dijelajahi, memberi Anda kesempatan untuk mencari tempat baru. Meski Madagaskar memiliki reputasi hiu, hanya tiga serangan yang tercatat sejak 1828.

UPstation.id – 8 Tempat Terbaik Di Benua Afrika Untuk Anda Penggemar Surfing

7. Durban, South Africa

Mudah diakses dan diberkati dengan infrastruktur dunia pertama, Durban adalah ibukota selancar Afrika. Sebagai aturan umum, gelombang terbesar ditemukan di utara Golden Mile, di lokasi seperti Pantai Utara, Teluk Plenty dan Dairy Beach. Dari jumlah tersebut, yang paling terkenal adalah New Pier, dengan bek kiri dan kanannya. Namun, tempat ini cocok untuk peselancar berpengalaman saja dan dikenal dengan penduduk setempat. Bagi pemula, ombak terbaik ditemukan di selatan, di depan uShaka Marine World dan di sekitar Vetch’s Pier. Di bagian selatan pelabuhan, Ansteys Beach dan Cave Rock keduanya menawarkan ombak yang layak. Dengan begitu banyak tempat untuk dipilih, Durban menawarkan selancar sepanjang tahun. Air hangat, sinar matahari yang indah dan kekayaan bar dan restoran untuk berpesta pasca surfing menambah daya tarik.

8. Skeleton Bay, Namibia

Terletak di pantai tandus di Skeleton, Namibia, Skeleton Bay menjadi objek legenda selancar di tahun 2008. Setelah kontes Surfing Magazine menemukan teluk di Google Earth, American Pro Corey Lopez mengendarai gelombang kiri teluk selama lebih dari dua kilometer – membangun Ini sebagai salah satu wahana laras terpanjang di dunia. Skeleton Bay dicadangkan untuk yang sangat berpengalaman dan yang tak tergoyahkan, namun. Airnya membeku, tabungnya tak henti-hentinya, arusnya ganas dan saat sudah padam, ombaknya bisa ramai. Teluk itu sendiri sangat mengintimidasi, dan jeda hanya terjadi beberapa kali dalam setahun. Namun, jika Anda melakukannya dengan benar, ini adalah salah satu gelombang paling memuaskan di benua ini. Musim terbaik adalah Mei sampai September

Baca juga : Ramida Jiranorraphat Selebgram Dari Thailand Yang Bikin Baper

[Promo] Beli Starlight Member Via UniPin Bonus Diamonds !!!

Baca Infonya di Sini!

Top Up:
ml.unipin.co.id

Follow juga Instagram Official UniPin :
https://www.instagram.com/unipinindonesia/

Jangan lupa Subscribe UniPin TV :

https://www.youtube.com/channel/UC5PBJX2egvPFojf_ihUDu7Q

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ada yang Minimal Rp180 Juta, 5 Pernikahan Adat Ini Dikenal Paling Mahal di Indonesia

Akurat.co

Jangan Dilakukan! Ini Bahaya Makan sambil Berenang!

Klikdokter

Opini Orang Jepang atas Membesarnya Oppai Wanita Jepang

Akibanation

19

Ular Besar Seberat 31 Kg Ini Dikira Boneka Mainan, Pemilik Rumah: Itu Mungkin Dewa Siwa

Intisari-online

7

Suka Minum Pil Diet? Waspada Serangan Jantung hingga Stroke Mengintai

Suara

Tulis komentar...