Home

Plis Banget Jangan Posting Kayak Gini di Awal Tahun 2018, Bosen Liatnya, Tapi Terserah sih

Upstation | 1 year ago

Awal tahun emang punya banyak makna buat orang-orang, dan sosial media adalah ruang di mana orang bisa bebas berekspresi, tapi kalo kamu posting kalimat-kalimat kayak gini di sosmed buat nunjukin sikap kamu di awal tahun 2018, kayaknya terlalu mainstream deh, soalnya tiap tahun hampir sama, selalu ada postingan kayak gitu.

1. Tidur setahun???!!!

Iye paham maksudnya bukan beneran tidur setahun tapi cuma beberapa jam tapi udah ganti tahun. Duh itu kan jokes klasik, plis update lagi lawakannya, sering-sering nongkrong ya. Eh tapi jangan nongkrong di halte.

2. Apa-apa jadi yang pertama

Dengan posting kayak gitu, kamu berharap apa dari netizen? Mereka akan komen “wah selamet ya, akhirnya pecah telor juga di tahun 2018 ini xoxoxo!” yakali, kalo kamu posting bla, bla, bla pertama di tahun yang baru, itu sama aja kamu gak ada kemajuan dari beberapa tahun yang lalu. 

3. Ceritanya sedih gitu ninggalin 2017

Kasian, sampe sedih gitu ninggalin 2017. Kalo emang punya kenangan menyedihkan sih gapapa, tapi kalo cuma sedih karena dulu kamu kurus sekarang mulai gendut, kayaknya agak lebay aja. Cukup kamu renungin aja dalam hati, gak perlu semua orang tau kalo kamu lagi sedih, tapi terserah sih, cuma saran aja kok.

4. Tag aja semua orang di dunia ini!

Semua aja di-tag, emang yakin banget semuanya seneng dilibatin di dalem postingan kamu? Apalagi kalo ada yang gak kenal-kenal amat tapi ikut di-tag. Butuh temen banget ya, yaudah deh gapapa. Semoga orang yang di-tag gak kesel diucapin pake ucapan standar yang udah sering dipake orang-orang.

5. Resolusi yang itu-itu aja

Resolusinya sama persis ya kayak tahun lalu. Kalo emang resolusi tiap tahun sama, berarti hidup kamu gak ada perkembangan dong, makanya kalo mau minta sesuatu banyakin ibadah bukannya curhat di sosmed. 

6. Quotes copas dari Google

Oh kalo ini biar disangka bijak ya, ya gapapa sih, siapa tau kamu emang orangnya bijak beneran. Tapi kalo bisa jangan copas dari google ya, selain gak keren, tar kamu bisa malu kalo ketahuan temen kamu yang kerjaannya tiap hari cuma googling sambil boker. 

7. Sok nyindir orang lain tapi..

Kesel sama semua orang yang posting pake kalimat mainstream, tapi sendirinya ngucapin selamat tahun baru pake kalimat hasil copas dari grup chat keluarga. Haduh, semoga orang kayak gini diampuni dosa-dosanya, amin!

Source From:https://malesbanget.com/2018/01/plis-banget-jangan-posting-kayak-gini-di-awal-tahun-2018-bosen-liatnya-tapi-terserah-sih/

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Istri Ari Askhara, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi, dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial hingga menuai simpati publik terkait rumor perselingkuhan suaminya dan pramugari Puteri Novitasari Ramli.

Wow Keren

3

Kelakuan Anang Hermansyah yang tak mau dicium oleh Ashanty ini malah menjadi bahasan hangat dalam media sosial. Bahkan ada juga netizen yang terbahak menyaksikan tingkah Anang berikut ini.

Wow Keren

2

Tampilan Manja Pramugari Novi Tresna dengan Bikini Merah, Menggoda Banget!

Okezone

17

Disebut Sebagai Pramugari Panas, Berikut Sederet Fakta Tentang Adik Kriss Hatta

Serumpi

9

Tulis komentar...