Home

Ini Arti Perasaan Pria Berdasarkan Waktu Membalas Pesan

Womantalk | 1 year ago

Menebak-nebak perasaan pria memang sangat sulit. Apalagi bila baru berkenalan, tentu kita akan langsung bertanya-tanya, apakah pria itu menyukai kita atau tidak? Saya pun pernah mengalami hal serupa. Tenang, Anda bisa mengetahuinya dari berapa lamanya para pria membalas pesan Anda. Seperti yang dilansir dari Yourtango, intip berikut ini

Selalu langsung membalas
Hmm, cukup sulit menebaknya bila pria langsung membalas pesan Anda. Mungkin dia benar-benar menyukai Anda, atau mungkin memang dia sangat tergantung dengan ponselnya. Anda tetap perlu berhati-hati, sikap pria seperti ini biasanya menunjukkan sikap pria yang posesif, lho. 

Baca juga: 

7 Sifat Khas Perempuan Yang Dibenci Pria

Membalas kurang dari setengah jam
Jika pria memberikan jeda waktu untuk membalas pesan Anda, sekitar lima belas menit sampai setengah jam, bisa jadi dia sangat menyukai Anda. Dia hanya berusaha terlihat menarik, cool, dan tidak terburu-buru untuk menunjukkan perasaannya. 

Satu atau dua jam
Jangan berpikir buruk dulu! Memang menyebalkan kalau menunggu seseorang membalas pesan Anda. Sebenarnya pria sama seperti perempuan, yang suka memberikan waktu untuk berpikir saat menjawab pesan, kalau memang dia menyukai seseorang. Bisa jadi juga, si pria itu memang pemalu, bingung dan gugup ingin membalas pesan seperti apa kepada perempuan yang disukainya. Tentu, pria yang menyukai seseorang, ingin terlihat manis dan baik, bukan?

Lebih dari beberapa jam
Kalau sudah lebih dari setengah hari, memang agak sulit dikatakan. Mungkin mereka begitu sibuk dengan pekerjaan atau memang tidak minat dengan Anda. Namun, tetap berpikir positif dan tidak perlu menunggunya. Kalau pria benar-benar menyukai seorang perempuan, ia tidak akan tega membiarkan Anda menunggu terlalu lama, kecuali memang terpaksa karena ada hal lain yang harus dikerjakan. 

Baca juga: 

Jangan Abaikan Saat Pasangan Anda Selalu Bersikap Seperti Ini

Keesokan harinya
Serius? Segitu sibuknya, kah, dia? Kalau memang dia begitu sibuk dengan pekerjaan dan tidak mau menyediakan waktu hanya untuk membalas pesan atau sekedar meminta maaf karena sibuk, mungkin dia memang tidak tertarik dengan Anda. Jadi, tidak ada gunanya lagi menunggunya. Ya, walaupun tidak semua pria seperti itu, mungkin ada beberapa pria yang memang tidak suka berkiriman pesan dan memilih bertemu langsung atau menelepon.

Lebih baik tetap tenang saat berkenalan dengan seorang pria dan tidak perlu menunggu dia membalas pesan Anda. Pria cukup sederhana, kalau mereka suka, mereka akan mengejar Anda. Kalau tidak, mereka akan menjauh dari Anda.

Sumber: 123rf

Tag:

pria, perasaan, perempuan, pesan, waktu

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Viral Menikah Hingga Terlilit Utang Ratusan Juta, Ini 5 Cara Demi Hindari Cerita Horor yang Sama

Hipwee

1

Hotel di Maladewa Tawarkan Tidur di Jaring Atas Laut, Berani Mencoba?

liputan6

7

Kisah Kaslan yang Kehilangan Akses Jalan setelah Tetangga Bangun Tembok Depan Rumah, Ini Aturan Hukum tentang Tanah Helikopter

Intisari-online

17

Pelaku Perkosaan 9 Anak di Mojokerto Divonis Hukuman Kebiri Kimia, Apa Itu dan Bagaimana Efeknya?

Tribunnews

3 Tahun Kerap Diserang Burung Gagak, Konon Burung Itu Marah Karena Masa Lalu Pria Ini

Intisari-online

32

Tulis komentar...