Home

Di Usia 19, Pria Ini Baru Sadar Dirinya Perempuan

Sumber | 1 year ago

lisaleemain

Ilustrasi Via Walesonline

 

Sumber.com -  Lee Dark, atau sosok yang bernama lengkap Lisa Lee Dark mulanya adalah seorang pria yang dianggap berbeda dari sesamanya. Selama 19 tahun melewati masa kanak-kanak hingga remaja, dia mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari sebayanya. 

 

Bullying adalah hal sering dia alami. Dikencingi, diludahi hingga dilempat dengan kotoran binatang adalah hal yang kerap dia alami. Karena pengalamannya tersebut, saat tumbuh dewasa Lee merasa ingin mati saja.

 

 

Masalahnya, semua orang merasa bahwa Lee seharusnya adalah laki-laki. Namun dia memiliki sifat yang sangat fenimin. 

 

 

Beberapa orang juga menyebut Lee adalah seorang gay. Dia hanya memiliki seorang teman atau sahabat perempuan sedangkan dirinya sulit untuk bergaul dengan laki-laki.

 

 

Ketika dia berusia 15 tahun, Lisa-Lee diberitahu dia memiliki kondisi medis antar-seksual yang dikenal sebagai hiperplasia adrenal kongenital (CAH). Ini mengarah pada curahan berlebihan hormon testosteron laki-laki, selama bagian awal kehidupan janin.


Sementara gennya adalah perempuan XX, gen yang diwariskan yang diwariskan memblokir produksi enzim esensial.

 

Karena kondisi langka ini, Lee mengalami situasi yang sangat peka terhadap testoteron sehingga dirinya memiliki pembengkakan pada alat kelamin sehingga tampak seperti penis, namun tetap memiliki ovarium dan rahim yang utuh.

 

Dokter memperkirakan umur Lee hanya bertahan hingga umur 20 tahun, namun dia merasa senang karena tidak akan lagi mengalami pelecehan seperti yang sering dialaminya. 

 

 

Namun ternyata diagnosa medis tersebut keliru. Hingga berusia 36 tahun dan melewati karir sebagai penyanyi opera, Lee masih bertahan hidup. Dia mengaku bahwa melalui musik, apa yang dia rasakan di masa lalunya sedikit terobati.

 

 

Baca JugaKisah Suwardjo, Pria Yang Ceraikan Istri Karena Berbokong Gosong

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ini 5 Tanda Kalau Sejatinya Kamu dan Pasangan Tak Ingin Pisah

Idntimes

1

Mengenal Cokelat Ransiki Papua, Tak Kalah Enak dari Belgium

Okezone

Jadi Ibu Kota Baru Indonesia, Inilah 5 Kuliner khas di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur

Serumpi

4

Heboh Bisnis Pisang Kaesang Jadi Media Pelet, Netizen: Mau Coba Ah!

Okezone

Viral Menikah Hingga Terlilit Utang Ratusan Juta, Ini 5 Cara Demi Hindari Cerita Horor yang Sama

Hipwee

1

Tulis komentar...