Home

Penampilan Fisik Terlalu Sempurna, Selebgram yang Satu Ini Sering Bikin Banyak Orang Bingung

Bintang | 1 year ago

Bintang.com, Jakarta Apa yang kamu pikirkan ketika melihat foto selebgram bernama Lil Miquela ini? Penampilan fisiknya sebagai seorang perempuan terlihat sangat sempurna. Badannya langsing, cantik, mau di foto angle apa pun ia tetap saja terlihat sempurna. Nggak heran kalau banyak orang yang bingung dan bertanya-tanya apakah Miquela ini seorang manusia atau patung.

Kalau dilihat dari foto-fotonya Lil Miquela memang mirip sekali dengan boneka. Dan kalau berbicara manusia mirip boneka, maka ada banyak sekali selebgram yang lebih dulu viral dibandingkan dengan Miquela. Ya, sebelum kehebohan Lil Miquela ada perempuan-perempuan yang sangat terobsesi dengan boneka Barbie.

Mungkin kamu sudah pernah melihat atau pun mendengar tentang Valerie Lukyanova, Venus Palermo, dan Dakota Rose, serta banyak perempuan lainnya yang dijuluki sebagai Barbie di dunia nyata. Ada yang memang dari sananya cantik dan mirip Barbie, tapi ada beberapa perempuan yang rela menjalani serangkaian operasi plastik supaya mirip dengan boneka Barbie.

[Bintang] Penampilan Fisik Terlalu Sempurna, Selebgram yang Satu Ini Sering Bikin Banyak Orang Bingung

Lil Miquela, selebgram dengan penampilan fisik sempurna layaknya boneka ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. (Foto: Instagram @lilmiquela)

Lalu bagaimana dengan Lil Miquela yang secara fisik terlihat sangat sempurna? Lil Miquela bukanlah sosok nyata, ia disebut-sebut sebagai selebgram virtual pertama di dunia. Hal tersebutlah yang dijelaskan pada sebuah artikel di laman Business of Fashion (BoF). Miquela mencitrakan diri sebagai perempuan berusia 19 tahun yang keturunan Brazil dan Spanyol.

Saat ini Miquela yang berprofesi sebagai model dan sekaligus musisi ini tinggal di Los Angeles, Califrnia, Amerika Serikat. Sosok Miquela memang sempat membuat penasaran banyak orang. Diawal kemunculannya, dia atau sang penciptanya seperti menutup diri, bahkan The Independent yang ingin mewawancarainya pun tak ditanggapi.

Hingga akhirnya The Independent mewawancarai Dougie Cross, managing director TIGERX, studio animasi dan visualisasi. Dougi sangat yakin kalau Miquela adalah perpaduan dari fgur tiga dimensi dan manusia. “Dia sangat terlihat realistis. Saya rasa orang penasaran karena detail wajahnya sangat bagus,” jelas Dougie. Jadi, Miquela sebenarnya memang hanya selebgram virtual.

Mulai dari awkarin, berikut beberapa selebgram yang hits di tahun 2017.

Lil Miquela, Selebgram Virtual yang Sukses Jadi Model

Keseharian Lil Miquela dapat dilihat di akun Instagram pribadinya @lilmiquela yang kini telah memiliki satu juta followers. Dalam foto-foto yang diunggah terlihat bagaimana Miquela saat menjalani profesinya sebagai seorang model.

Miquela sering mengenakan busana dari laber ternama dunia, sebut saja Chanel, Porenza Schouler, Supreme, Vetements, dan Vans. Meskipun hanya sebuah model virtual, namun Miquela memang memiliki data diri yang lengkap seperti yang dimiliki oleh manusia. Bahkan Miquela ini digambarkan sangat ngefans dengan penyanyi Rihanna.

Foto-foto Lil Miquela, Selebgram Virtual

Saking mirip dengan manusia, banyak orang yang hingga kini masih bingung apakah Miquela manusia atau model yang tercipta dari tekonologi grafik. Kepada BoF, Miquela sendiri pernah mengatakan soal baju-baju brand terkenal yang ia gunakan. Ternyata itu bukanlah baju dari hasil sponsor lho.

“Aku tidak pernah dibayar untuk memakai baju tersebut. Tapi belakangan banyak label mengirimkanku pakaian,” jelas Miquela kepada BoF. Pengin lihat bagaimana gaya Miquela dengan pakaian-pakaian dari brand ternama dunia? Lihat foto-fotonya di bawah ini.

Model virtual bukanlah hal yang baru di dunia mode. Pada tahun 2015 Nicolas Ghesquiere pernah menggunakan Lightning, karakter dalam video game Final Fantasy sebagai model untuk mempromosikan Louis Vuitton.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Kesaksian Penggali Kubur Bocah Dipasung Tewas Terbakar: Makamnya di Sisi Sang Ibu

Tribunnews

2

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

1

Tulis komentar...