Home

Karena Malas Bersih-Bersih Rumah, Telinga Kiri Perempuan Ini Menjadi Sarang Kecoak!

Keepo.me | 1 year ago

Hih, menjijikan banget kalau kecoak bersarang di telinga.

Rumah yang bersih adalah sumber hidup yang sehat supaya terhindar dari segala penyakit. Kamu nggak akan terserang penyakit dan hidupmu akan lebih aman dan nyaman tanpa kecoak dan tikus. Seperti kisah seorang perempuan asal Florida yang bernama Katie Holley yang pasti menginspirasi kamu banget untuk semakin menjaga kebersihan di rumah. Begini cerita lengkapnya yang perlu kamu simak.

Katie Holley baru saja memutuskan untuk pindah rumah. Bersama suaminya, mereka memilih rumah yang ternyata dihuni banyak sekali kecoak. Karena merasa risih dan jijik mereka memanggil jasa kebersihan rumah untuk menyingkirkan semua kecoak. Lalu dimulailah petaka itu. Saat Katie tengah tidur, ia harus terbangun karena merasa ada yang aneh dengan telinga kirinya. Ia merasa telinga kirinya terasa seperti tersumbat dengan bongkahan es kecil.

Ia langsung mengambil korek kuping dan mendapati potongan kaki kecoak keluar dari dalam telinganya. Suaminya juga ikut membanti mengeluarkan potongan kecoak menggunakan pinset. Namun tidak semua tubuh kecoak yang berhasil mereka keluarkan.

Holley pun langsung dilarikan ke UGD di rumah sakit terdekat karena kecoak tersebut tak henti-henti mengganggu saluran telinganya. Sesampainya di sana, tim medis meneteskan ‘lidocaine’ yang membuat telinganya merasakan efek mati rasa. Operasi kecil pun dilakukan untuk mengeluarkan kecoak tersebut yang sudah mati. Namun usaha itupun juga gagal karena hanya sebagian kecil kecoak yang terangkat.

Suami Holley un memutuskan untuk menemui dokter THT untuk membersihkan semua bangkai kecoak. Setelah melalui proses yang cukup panjang selama 9 hari, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan 6 kepingan bangkai kecoak.


Dari kisah ini kita bisa belajar bahwa kebersihan rumah adalah hal utama untuk mencegah adanya penyakit khususnya serangga yang bersarang. Ngeri banget kalau ini sampai terjadi di kamu loh. Yuk mulai bersih-bersih rumah. 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Awas, Jangan Sebar Foto Potongan Jasad Bom Medan di Medsos, 4 Tahun Penjara dan Denda Rp750 Juta Menanti

Gonews

31

Setelah Setiap Hari Lamarannya Selalu Ditolak Selama 14 Tahun, Wanita Ini Akhirnya Menikah

Intisari-online

Pengakuan Sepupu Ungkap Perilaku RMN Alias Dede Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Tribunnews

Tulis komentar...