Home

Dapat Semangat Dari Driver Ojol, Cewek Ini Baper Dan Manggil Sayang. Eh, Pacar Drivernya Nongol Dan Ngamuk-Ngamuk

Keepo.me | 1 year ago

Manggil sayangnya ke yang masih jomblo aja, Mbak

Berbagai kisah dramatis emang sering banget terjadi dalam semesta transportasi online. Mulai dari yang lucu sampai yang gak masuk akal. Misalnya, mendapatkan rejeki yang tak terduga, penumpang yang gantian menjadi driver, atau penumpang cakep yang dimodusin oleh driver. Ada juga penumpang yang malah dibuat baper oleh kelakuan driver ojek online yang perhatiannya ngalah-ngalahin pacar. Bayangin aja, driver ojol tuh rela menembus hujan panas demi mengantar pesananmu. Atau rela mengantar jauh-jauh dan memastikan kamu sampai di tujuan dengan selamat. Sementara pacar sendiri asyik push rank.

Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Intan. Kisahnya bermula ketika ia memesan minuman dari kedai kopi ternama dengan jasa ojek online. Saat menerima pesanannya, ada tulisan "Semangat, Intan" yang tertera di sana. Sederhana, tapi begitu membekas untuk Intan.

Biasanya, gerai kopi memang akan menuliskan nama pelanggan di gelas kopi. Kalau pelanggan pengen dituliskan kalimat lain, barista juga akan mengabulkannya dengan senang hati. Tapi, di kasus ini, Intan tidak meminta request apapun. Driver itulah yang berinisiatif memberikan semangat kepada Intan melalui gelas kopi tersebut.

Merasa terharu mendapatkan pesan penyemangat dari driver yang bernama Abdul Aziz tersebut, Intan pun mengunggah kisahnya di media sosial dan langsung viral. Netizen menganggap hal ini sangat manis dan romantis.

Dia juga tak segan memberikan rating tinggi dan memanggil Abdul dengan panggilan "sayang". Tapi, panggilan dengan niat bercanda ini rupanya berujung panjang. Pacar dari Abdul membaca kisah yang tengah viral ini dan langsung meminta klarifikasi dari pacarnya.

Ia tak terima pacarnya dipanggil "sayang" oleh orang lain dan langsung mengamuk serta melontarkan beberapa kata yang tidak pantas kepada Intan. Mungkin dia cemburu banget dan gak rela pacarnya jatuh ke pelukan pelakor.

Dari yang awalnya hanya kisah perlakuan manis seorang driver ojek online, kisah ini berubah menjadi layaknya telenovela. Perhatian netizen terpecah setelah pacar Abdul ngamuk di media sosial. Mungkin karena risih, Abdul Aziz pun memberikan klarifikasi. Dia berterimakasih karena Intan telah memberikan rating tinggi, dan meluruskan satu fakta. Rupanya, yang menjadi driver adalah kakaknya, namun menggunakan akun Abdul.

Dia juga meminta maaf atas tindakan pacarnya yang langsung ngamuk-ngamuk di media sosial, tanpa bertanya langsung kepada Abdul. Apalagi pacarnya tersebut terkesan nyolot kayak orang yang lagi sakit gigi. Padahal, ini semua hanyalah kesalahpahaman saja. 

Berikut beberapa komentar netizen mengenai drama cinta segitiga tak jelas ini.

@thereresss: "Tapi dipikir2 emg mbak2nya geernya kebangetan sih."

@asroflan: "Ini kalo dijadiin ftv/sinetron judulnya apa.."

@tiaraandita: "Yaampun itu mba nya ngegas banget."

@aliebilqis: "Mbanya bercanda keleus kok pacarnya ngegas aja sih heuh."

@etikwahyu: "Kasian barista starbak ga dianggep, padahal dia yg nulis. Huhuhu."

Yang paling ngenes mungkin baristasnya, siih. Dia sama sekali gak diikutsertakan dalam drama tersebut. Kalau menurut kamu sendiri, tindakan pacar Abdul itu wajar atau berlebihan?


Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

50

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Okezone

2

5 Bagian Tubuh yang Gampang Bikin Pria Terangsang

Idntimes

1

Tulis komentar...