Home

Nyadar Nggak kalo Jarum Jam Iklan Jam Tangan Selalu Menunjukan Pukul 10:10? Ternyata Ini Alasannya

Keepo.me | 1 year ago

Ternyata emang disengaja Gaes!

Kamu pernah melihat kan iklan jam tangan yang berseliweran di dunia maya, terutama dalam bentuk foto. Tentu saja semua iklan tersebut dibuat semenarik mungkin agar calon konsumen kelonjotan untuk segera memilikinya, apalagi jika itu poduk jam tangan berkualitas. Nah, selain dengan menampilkan model yang pas dengan karakter jam tangan tersebut, plus teknik fotografi yang mumpuni, ada satu hal unik yang sering kita lihat, namun jarang disadari. Yup, angka jam selalu menunjukan pukul 10:10. Kenapa bisa gitu ya?

Bukan ketidaksengajaan atau iklan tersebut dibuat pukul 10:10 ya, gaes. Rupanya ini merupakan strategi dari si pembuat iklan agar produknya terlihat lebih menarik!

Dilansir dalam The Independent, Andrew Block, Wakil Presiden Eksekutif Tourneau, menjelaskan jika angka jarum jam yang menunjukan pukul 10:10 merupakan posisi terbaik, ketika jarum jam akan membingkai merek dan logo jam dengan sangat maksimal.

Hal ini berbeda saat setting dilakukan pada jam 12.05 atau 1.20, posisi ini jelas akan menutupi logo dan merek dari produk jam tersebut.

Lebih lanjut lagi, Andrew menjelaskan kalo produsen jam tangan bisa saja menempatkan jarum angka pada angka lainnya. Tapi itu tidak terlihat menarik. Selain itu, jarum jam yang menunjukkan waktu pukul 10:10 ini seolah-olah membentuk sebuah senyuman. Tentu hal ini juga bisa mendongkrak branding. Menariknya, hal ini pun berlaku untuk jam digital karena angka 10:10 terlihat lebih cantik.

Nah sekarang kamu udah tahu kan alasannya? Jadi ntar kalo kamu mau jualan jam tangan, jangan lupa buat atur dulu jarum jam di angka 10:10 ya, biar lebih menarik.

*Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

  1. Absurd Parah Gaes! Iklan Ponsel Ini Berhasil Bikin Netizen Tergelak Saking Imajinatifnya
  2. Ngocol Parah, Nih Iklan Ramayana Versi Kasidah Emak-emak Katya Dimas Djay
  3. Isengnya Nggak Pake Otak. Youtuber Ini Gantikan Bensin Mobil BMW Pake Coca Cola. Kelanjutannya Bikin Ngakak Puas!!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Kecanduan Film Porno Jadi Alasan Pelajar di Solo ini Nekat Pamerkan Anunya di Tempat Umum

palingseru.com

5

Psikolog menilai wajar jika Sarwendah refleks menepis atau memperlihatkan sikap kurang nyaman dan menyarankan agar Betrand Peto perlu diajari soal batasan menyentuh lawan jenis.

Wow Keren

1

Keintiman Betrand Peto - Sarwendah Kena Nyinyir, Ruben Onsu Bilang Begini

Suara

10

Disebut Sebagai Pramugari Panas, Berikut Sederet Fakta Tentang Adik Kriss Hatta

Serumpi

9

Tulis komentar...