Home

Udah Pede Banget Karena Mengira Akan Ditembak Gebetan, Rupanya Malah Mengingatkan Soal Kematian

Keepo.me | 1 year ago

Kelewat pede bisa membuatmu dipermalukan, loh

Siapa sih yang nggak girang kalau dichat sama orang yang kita sukai? Jantung pasti langsung berdebar-debar nggak karuan. Kamu juga akan menganggap kalau selama ini gebetan juga diam-diam menyukaimu, hanya malu untuk mengatakannya saja. Tapi, sebaiknya kamu tidak langsung baper ketika dihubungi oleh gebetan lebih dulu. Ntar ujung-ujungnya sakit hati kayak yang dialami oleh cewek ini.

Dia girang banget ketika gebetannya ngechat duluan. Saking girangnya, dia sampe typo dan malah nganggep gebetan sebagai tukang cat keliling. Tapi, rasa girangnya ini nggak bertahan lama.

Padahal, dia sengaja bilang lagi sakit supaya lebih diperhatikan sama gebetan. Tapi, rupanya gebetannya nggak peduli sama sekali. Dia malah mengira kalau cewek ini udah mati. Nusuk banget, ya?

Begitulah kalau terlalu berharap sama seseorang dan gampang baper. Mengira sama-sama suka, eh rupanya cinta bertepuk sebelah tangan. Kamu pernah merasakan kisah cinta sepahit ini juga, nggak?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Kelakuan Anang Hermansyah yang tak mau dicium oleh Ashanty ini malah menjadi bahasan hangat dalam media sosial. Bahkan ada juga netizen yang terbahak menyaksikan tingkah Anang berikut ini.

Wow Keren

2

Inilah Daftar 7 Makanan Berbahaya di Dunia, Siapa Sangka Dua di Antaranya Sering Kita Makan Selama Ini

Intisari-online

3

Tampilan Manja Pramugari Novi Tresna dengan Bikini Merah, Menggoda Banget!

Okezone

17

Pramugari 2 Tahun Layani Hubungan Seks dengan Penumpang di Toilet Pesawat, Begini Nasibnya Sekarang

Tribunnews

6

Tulis komentar...