Home

Ini Dia Tips Memilih Makanan Sehat dan Bernutrisi Untuk Family Time!

Wowuniknya | 1 year ago

Baca juga:

Biasanya weekend kamu berkumpul buka dengan keluarga tercinta. Biasanya kamu menamakannya dengan family time. Bagi kamu yang sudah mempunyai anak pasti kamu menyiapkan beberapa cemilan untuk melengkapi family time kamu. Yang pastinya kamu pasti menyiapkan cemilan yang bisa dinikmati oleh anak kecil, saudara, suami dan yang lebih tepatnya yang bisa dimakan semua umur dan juga bernutrisi. Yuk langsung saja simak!


Terbuat dari Bahan yang Bernutrisi


Gandum

Semangat pola makan sehat harus terus diterapkan dalam keluarga ya. Nggak hanya makanan utama aja yang harus menyehatkan, pemilihan camilan juga sebaiknya yang kaya nutrisi. Pasalnya, camilan juga memberikan sumbangsih terhadap kebutuhan gizi keluarga. Pilihlah camilan yang terbuat dari bahan bernutrisi seperti gandum, pisang, madu dan juga dark chocolate.


Pastikan juga rasa manis para camilan bukan berasal dari gula. Pilihlah camilan yang manisnya berasal dari bahan lain seperti madu yang kaya antioksidan dan berperan sebagai anti-mikroba serta sumber energi. Perhatikan pula penggunaan susu pada camilan keluarga, lebih baik pilih camilan yang menggunakan susu rendah lemak karena kandungan lemak dan kalorinya lebih sedikit jika dibandingkan dengan susu murni.


Rasanya Harus Enak dan Disukai Segala Usia


Mempunyai rasa yang enak

Sebagian orang berpikir jika camilan sehat itu rasanya selalu hambar dan tidak lezat. Padahal, tanpa harus mengorbankan rasa, ada camilan sehat yang rasanya juga lezat. Nggak perlu takut jika salah satu anggota keluarga nggak suka. Kamu bisa memilih sandwich gandum madu yang memiliki rasa lezat, bahkan sudah dirasakan pada gigitan pertama. Kelezatannya bahkan disukai oleh anak-anak, remaja hingga dewasa.


Praktis dan Gampang Dimakan Saat Ngobrol Bareng


Praktis

Saat family time, pastinya akan diramaikan dengan aksi lucu si kecil hingga lelucon kakak dan ayah yang seru. Nah, kamu membutuhkan camilan yang praktis dibawa dan gampang dimakan saat ngobrol bareng. Ukurannya yang mudah dipegang oleh tangan, menjadikan camilan ini harus selalu ada dalam acara keluarga. Apalagi, kalau gampang banget dibawa si kecil sambil main.


(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Awas, Jangan Sebar Foto Potongan Jasad Bom Medan di Medsos, 4 Tahun Penjara dan Denda Rp750 Juta Menanti

Gonews

31

Tak Terkait Jaringan Teror, Pelaku Bom Bunuh Diri Pernah Unggah Parodi Jokowi

Rakyatku

Setelah Setiap Hari Lamarannya Selalu Ditolak Selama 14 Tahun, Wanita Ini Akhirnya Menikah

Intisari-online

Tulis komentar...