Home

Ucapan Paranormal Mbah Mijan Soal Lion Air dan Misteri Angka 610 Dipertanyakan

Akurat.co | 1 year ago

AKURAT.CO Paranormal Mbah Mijan atau Samijan ikut berduka atas kecelakaan pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Kemarin setelah kejadian, dia menuliskan pandangannya tentang makna kode penerbangan dengan waktu kejadian, tetapi kemudian dipertanyakan oleh sejumlah netter.

‏"Innalillahiwainnailaihiroji'un.  RIP Lion Air #JT610 yang telah mengalami tragedi hari ini. Pesawat ditumpangi 188 orang, turut duka yang mendalam, semoga Bazarnas diberi kemudahan dalam evakuasi dan keluarga korban diberi kekuatan serta ketabahan," kata Mbah Mijan melalui akun Twitter @mbah_mijan.

Mbah Mijan mengatakan semua bencana yang terjadi adalah kehendak Allah SWT. Tetapi, kata dia, ada kode yang tanpa disadari orang.

baca juga:

"Mungkin ini suatu kebetulan, ada beberapa kode atau tanda yang tanpa kita sadar. #JT610 di pukul 06.10. Mari, sama sama kita berdoa untuk para korban, semoga diberi tempat terbaik di sisi-Nya, Amiin," kata dia.

Netter yang memakai akun @M4ngU5il penasaran dengan pemaknaan Mbah Mijan, lantas dia bertanya: "...berarti #JT610 artinya Jatuh di pukul 6.10 mbah?..." 

Mbah Mijan kemudian memberikan penjelasan mengenai pemaknaannya. Dia bilang angka merupakan rumus logis. 

"Bukan itu mang, misteri angka adalah rumus logis, khusus maskapai, saya harap jangan ada lagi yang membuat jadwal penerbangan dengan angka yang sama dengan kode pesawatnya," kata dia.

Tetapi menurut @novanaset pemaknaan Mbah Mijan terlalu jauh.

"Terlalu jauh pemaknaannya mbah, hanya kebetulan saja," katanya.

Mbah Mijan kembali menekankan bahwa apa yang disampaikannya hanyalah rumusan logis soal misteri angka.

"Iya, itu hanya rumusan logis soal misteri angka, 610 - jam 06.10 - Bulan 10, hanya kebetulan saja. Mari kita sama-sama mendoakan para korban dan mari berdoa agar jangan sampai terjadi lagi," kata dia. 

Terlepas dari pemaknaan-pemaknaan angka, pagi ini, operasi pencarian korban Lion Air sedang berlangsung. Operasi pencarian akan dilaksanakan selama tujuh hari, tetapi itu situasional atau bisa diperpanjang. Pesawat naas itu membawa 189 orang, sejauh ini baru beberapa korban yang sudah ditemukan tim SAR. []

Lihat Sumber

  • 4

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

35

Pacari Youtuber Kekeyi Putri, Rio Ramadhan: Cinta Tak Pandang Fisik

Viva

26

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Okezone

20

Wanita Penjaga Warung Jablay Tak Sempat Pakai Celana Saat Warungnya Ditabrak Truk

palingseru.com

3

Tulis komentar...