Home

Viral Lagu Anak Berjudul Enak Susunya, Tuai Pro dan Kontra

Okezone | 11 months ago

JAKARTA - Di tengah sepinya musik anak, mendadak heboh lagu anak berjudul Enak Susunya di beberapa media sosial. Bahkan, lagu yang dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube tersebut kini sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Usut punya usut, lagu Enak Susunya tersebut dinyanyikan oleh penyanyi cilik Faiha yang baru berusia delapan tahun. Sebelumnya, Faiha juga sempat menghebohkan dunia lagu anak dengan tembangnya yangb berjudul Cari Pokemon.

Ternyata, lagu Enak Susunya diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata/Ishak, sosok dikenal sebagai pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata.

Baca Juga: Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It's Not Easy

Baca Juga: Senk Lotta Akui Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Tapi...

Selain itu, lagu Enak Susunya juga sedang viral di platform video Tik Tok. Banyak konten kreator Tik Tok yang memanfaatkan lagu ini dengan penampilan yang seksi. 

Selain disukai, lagu Enak Susunya juga ternyata menuai pro kontra. Di media sosial, banyak warganet yang menyayangkan lagu ini karena liriknya dianggap tak cocok dinyanyikan anak-anak.

Meski begitu, tak semua warganet berpendapat sama. Banyak juga warganet membela, mereka menganggap, lagu Enak Susunya porno untuk orang-orang yang berpikiran kotor.

"Bukan masalah negatif thinking atau lagu anak-anak. Lah emang liriknya punya pesan tersembunyi yang hanya orang mesum aja yang ngerti. Akui aja jangan sok berpikir positif. Btw lagunya enak kok, mirip lagu tetangga," kata seorang warganet.

"Think positif guys. This song ndak maksud yang kotor. Kalau memang otaknya sekejap berpikir negatif, open minded sedikit jo," kata warganet lain.

Sedangkan warganet lainnya menyoroti lagu "Enak Susunya" yang menyontek habis-habisan lagu Akon berjudul "Right Now (Na Na Na)".

(aln)

BERITA FOTO

+ 5

Mldjazzproject Season 3 Bawakan Lagu Dahulu Karya Rika Roeslan The Groove

Band yang tergabung dalam Mldjazzproject Season 3 menyanyikan lagu Dahulu sebuah karya dari Rika Roeslan The Groove di Kemang, Jakarta, Rabu 14 November 2018. Dalam perjalanan Mldspot mencari musisi pendatang baru dari berbagai daerah di Indonesia untuk bergabung dalam band solid dan akhirnya keluarlah album Mldjazzproject Season 3 yang diawaki Windy Hariyadi (vokal), Hansen Arief (drum), Hezky Joe (gitar), M Rizky (bass), Yoshua (piano) dan Erick Giri (wind & brass section).

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

35

Heboh Aset Model Playboy Dibelai Hewan Lemur, Netizen Gagal Fokus!

Okezone

1

Pacari Youtuber Kekeyi Putri, Rio Ramadhan: Cinta Tak Pandang Fisik

Viva

26

Pengakuan Sepupu Ungkap Perilaku RMN Alias Dede Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Tribunnews

Tulis komentar...