Home

Reuni 212 Digelar di Monas, Anies: Saya Datang Meski Bukan Alumni

Tirto.id | 11 months ago

"Tak ada tanggapan khusus. Seperti tahun lalu saya datang juga meskipun saya bukan alumni [Reuni 212]. Lah iya, tapi saya datang insyaallah," kata Gubernur DKI Anies Baswedan.

tirto.id -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan ikut menghadiri acara reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

"Tak ada tanggapan khusus. Seperti tahun lalu saya datang juga meskipun saya bukan alumni. Lah iya, tapi saya datang insyaallah," kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Senin (26/11/2018).

Dijelaskannya, saat ini sudah banyak kegiatan diselenggarakan di Monas dan dia hadir dalam kegiatan-kegiatan di Monas.

"Teman-teman bisa cek selama enam bulan atau satu tahun terakhir ini berbagai macam acara diselenggarakan di Monas, Gubernur datang. Jadi bukan sesuatu yang luar biasa jika gubernur datang ke situ. Sesuatu yang biasa-biasa saja," kata Anies.

Saat Anies-Sandiaga memimpin Jakarta sejak 16 Oktober 2017, mereka mengizinkan kawasan Monas menjadi kawasan untuk umum.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran aksi 212 pada 2 Desember 2018 di kawasan Monas.

Menurut Slamet, rencananya akan ada ceramah dari Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang diperdengarkan kepada umat. Kemudian, tausyiah akan disampaikan oleh Arifin Ilham dan akan ada persembahan dari penampilan Nissa Sabyan dalam aksi 212 itu.

"Sedang dipersiapkan untuk 212, insyaallah tidak jauh beda dengan 212 di 2016. Dari berbagai provinsi sudah siap, sudah ada yang sewa beberapa gerbong kereta, sudah ada beberapa beli tiket pesawat, Insya Allah kita silahturahmi lagi," katanya.


Baca juga artikel terkait

REUNI 212

atau tulisan menarik lainnya

Maya Saputri


Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

54

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

30

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

3

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Okezone

3

5 Bagian Tubuh yang Gampang Bikin Pria Terangsang

Idntimes

1

Tulis komentar...