Home

Seorang Ibu Meninggal saat Bedah Cesar oleh Dokter Mabuk

Metrotvnews | 11 months ago

Gujarat: Seorang dokter kandungan di Gujarat, India ditangkap usai melakukan operasi cesar dalam kondisi mabuk. Sementara pasiennya meninggal akibat operasi ini.

Kamini Chanchi dibawa ke Rumah Sakit Sonawal di Distrik Botad pada Senin 27 November malam, saat akan melahirkan. Dr PJ Lakhani, seorang dokter senior yang sudah bekerja selama 15 tahun di rumah sakit tu, menangani Chanchi

Tetapi beberapa lama kemudian, anggota keluarga diberitahukan bahwa bayi yang dikandung Chanchi meninggal sementara sang ibu mengalami pendarahan hebat. Keluarga memutuskan memindahkan perempuan berusia 22 tahun itu ke rumah sakit swasta, tetapi dia meninggal dalam perjalanan.

Keluarga yang curiga adanya malpraktik kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang. Tes napas dilakukan terhadap dokter untuk mencari konfirmasi bahwa dirinya dalam kondisi mabuk.

“Dia didakwa atas melanggar undang-undang kelalaian dan ditahan. Sementara sampel darahnya dibawa untuk dites,” ujar Kepala Polisi Botad, Harshad Mehta, kepada India Today, yang dikutip AFP, Kamis, 29 November 2018.

Sementara jasad Chanchi dibawa ke Rumah Sakit Uum Bhavnagar untuk kepentingan autopsi. Laporan pemeriksaan ini akan diberikan kepada komite yang menyelidikan penyebab kematian Chanchi.

Komite tersebut dibentuk oleh pihak rumah sakit dan dikepalai oleh ahli bedah umum. Dokter pemabuk ini pun dihadapkan pada dakwaan tambahan jika terbukti lalai.


(FJR)


Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

54

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

31

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

3

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

4

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Okezone

3

Tulis komentar...