Home

Telah Minta Maaf, Jokowi Tidak Bakal Polisikan La Nyalla

Netralnews | 11 months ago

🔊 Dengarkan Berita

JAKARTA, NNC - La Nyalla Mattalitti bisa bernafas lega pasalnya dirinya tidak bakal diadukan ke polisi terkait pengakuan dirinya soal penyebaran isu Joko Widodo (Jokow) PKI dan keturunan China di Pilpres 2014.

Hal ini diungkap oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir. La Nyalla telah meminta maaf kepada Joko Widodo secara langsung beberapa waktu lalu dan peristiwa itu dinyatakan selesai.

"Minta maafnya ikhlas dan langsung pada yang disakiti. Kondisinya antara yang disakiti dan yang bersalah dan meminta maaf, artinya kan selesai," kata Erick, Jumat (14/12/2018).

Erick bahkan menganggap La Nyalla merupakan sosok yang luar biasa karena berani mengakui kesalahannya secara langsung ke Jokowi dan masyarakat.

"Saya rasa bang Nyalla figur luar biasa di mana beliau bisa bicara dengan hati nurani mengatakan itu semua hoaks. Berarti apa artinya, yang dilkaukan hari ini banyak yang hoaks," kata dia.

Lebih lanjut, Erick menilai Indonesia membutuhkan sosok seperti La Nyalla yang berani berkata jujur dan berani mengakui kesalahannya.

Ia pun mengklaim pihak Jokowi-Ma'ruf selalu memberikan data dan fakta sebenarnya kepada masyarakat ketimbang menyebarkan hoaks di Pilpres 2019 kali ini.

"Saya rasa buat La Nyalla bisa tadi menyatakan hal yang sangat sensitif dan sangat tebuka ini luar biasa, dan berbeda seperti isu yg terjadi Ratna Sarumpaet itu benar kan hoaks," kata dia.

 

Editor : Firman Qusnulyakin

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Awas, Jangan Sebar Foto Potongan Jasad Bom Medan di Medsos, 4 Tahun Penjara dan Denda Rp750 Juta Menanti

Gonews

32

Identitas Terungkap, Polisi Geledah Rumah Terduga Pembom Medan

Law-Justice

10

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Okezone

22

Tulis komentar...