Home

Pesta Seks di Sleman Ternyata Terjadi dalam Sebuah Homestay

Akurat.co | 10 months ago

AKURAT.CO, Penggerebekan pesta sex yang dilakukan oleh pihak kepolisian dari Polda DI Yogyakarta pada Selasa (11/12) sekitar pukul 23.00 terjadi di sebuah Homestay yang bernama Homestay Arawa Nomor 233 E, yang beralamatkan di Karangasem, Jalan Nusa Indah, Condongcatur, Depok, Sleman.

Dari penuturan Sang Penjaga Homestay, Muhammad Ridwan saat ditemui pada hari Jumat (14/12), ia membenarkan adanya penyewa salah satu homestay tersebut pada hari Selasa (11/12). Namun, Ridwan mengatakan ia tidak mengetahui apabila ada penggerebekan pesta sex disana.

"Kalau yang booking cuma satu, tapi kalau yang masuk saya kurang tahu, saya hanya yang jaga terus nyerahin kunci," jelas Ridwan kepada awak media.

baca juga:

Ridwan juga menjelaskan bahwa memang homestay ini diperuntukkan untuk disewakan. Penyewa harus masuk untuk cek-in pada pukul 13.00 kemudian cek-out di hari selanjutnya pada pukul 11.00, dengan biaya per harinya sebesar Rp450.000.

Ia juga menjelaskan bahwa memang seharusnya pada hari Rabu (13/12), penyewa harus sudah melapor untuk cek-out tetapi penyewa kamar itu justru tidak memberikan kabar kepada Ridwan.

"Rabu kan harusnya cek-outnya, tapi pas saya ke sini sudah nggak ada orangnya," jelas Ridwan.

Ridwan juga menjelaskan setelah dicek ke dalam homestay, ternyata masih ada barang milik penyewa yang tertinggal berupa empat buah helm, si penyewa juga sudah tidak bisa dihubungi lagi.

"Makanya saya kemarin ngehubungi tamu yang ini kok nggak bisa, cuma nau nanyain kok udah nggak ada. Terus saya hubungi udah nggak bisa," jelas Ridwan.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 1


Rekomendasi Artikel

Penulis Asma Nadia Enam Kali ke Korea, Turis Indonesia Dimanja

Tempo

Putus Sama Pacar? Lakukan 5 Hal Ini Agar Tak Saling Bermusuhan

Idntimes

Dinikahi The Rock, Intip Gaun Putih Rp178 Juta Lauren Hashian

Akurat.co

Lelaki Ini Kendarai Mobil Malaysia-Jerman demi Lamar Kekasih

liputan6

Unik, Para Penikmat Ayam Geprek Ditahan KPK

Tempo

1

Tulis komentar...