Home

Dulu Sempat Dihina Banci, Saat Sepi Job Penyanyi Ini Rela Bekerja Beginian Demi Bertahan Hidup

Serumpi | 10 months ago

via tribunnews.com

Serumpi.com – Popularitas di dunia hiburan memang tidak akan terjamin selamanya akan bertahan pada setiap individu artis. Akan ada masanya ketenaran tersebut meredup oleh adanya masalah atau keberadaan pendatang baru. Hal ini juga pernah dialami oleh penyanyi, Rija Abbas.

Penyanyi yang pernah membawakan lagu Butiran Debu ini ternyata pernah mengalami perubahan nasib begitu drastis. Dari sebelumnya begitu tenar sebagai vokalis band Rumor. Kini Rija Abbas harus menerima nasib pasca jauh dari dunia hiburan.

Rija Abbas sendiri rela melakoni pekerjaan sebagai pelayan di sebuah kafe. Hal ini dilakukan lantaran sepi job di dunia hiburan. Apalagi ia kini meredup dan menghilang dari dunia hiburan pasca tersandung masalah dengan seorang pengacara kondang, Farhat Abbas.

via tribunnews.com

Dulu ia pernah berselisih dengan pengacara tersebut lantaran tergabung dengan band Rumor yang ternyata milik adik Farhat. Pasca ia memutuskan keluar dari grup tersebut, Farhat Abbas memberikan statement negative terhadap penyanyi ini.

Rija sendiri merasa tak nyaman lantaran tak mendapat royalty dan tidak ada kontrak saat berada pada label sebelumnya. Hal itu pun membuatnya membawa perkara tersebut ke jalur hokum. Uniknya, Farhat terus menyebut Rija dengan keterangan-keterangan yang memojokkan dengan kalimat hinaan dan sebut Rija sebagai banci kala itu. Bahkan mantan Nia Daniati ini mengklaim Rija telah jadi tersangka terkait hak cipta.

Meski begitu, sejak kasus itu tak terdengar lagi kelanjutannya. Rija yang bekerja di kafe temannya, menjalani pekerjaan tersebut dengan santai. Bahkan ia mengakuinya lakoni hal tersebut untuk menyambung hidup. Asalkan pekerjaan halal, maka akan ia lakukan.

via tribunnews.com

“Kenapa jadi waiters, karena Rija berpikir untuk bertahan hidup di ibu kota. Rija menghubungi teman yang punya kafe, selama itu halal pokoknya pekerjaan apa pun akan Rija lakukan,”ujarnya dikutip dari tribunnews.com

Pria yang kini dapatkan gaji 1,5 juta dari pekerjaan itupun mengaku sempat hilang harapan kembali ke ranah music. Kendati demikian, selang ia bekerja jadi waiters ada tawaran rekaman dari sebuah label yang mengajaknya gabung. Meski begitu ia masih kerja jadi pelayan untuk isi waktu luangnya sekarang.


Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Mirip Selebriti Kurang Laku, Produsen Boneka Seks: Banyak Pesan yang Mirip Pacar Teman

Rakyatku

22

Menerawang Lokasi Bekas Tsunami Palu, Furi Harun: Masih Ada yang Minta Tolong

Okezone

4

Aura Kasih Disebut ‘Pabrik Susu’ Asosiasi Ibu Menyusui Bereaksi, Gak Pantas Dibuat Candaan

Tribunnews

Tiga Posisi Seks yang Menggairahkan Untuk Dilakukan di Siang Hari

Rakyatku

7

Dulu Cuman Iseng Nikah Nikahan, Sekarang Pasangan Sejoli ini Bersanding di Pelaminan Benaran

palingseru.com

6

Tulis komentar...