Home

Putra Mbah Moen Doakan Prabowo-Sandi Menang

Kricom.id | 9 months ago

KRICOM - Belakangan, nama Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, KH Maimun Zubair dikabarkan telah merapat ke kubu paslon Jokowi-Maruf setelah sebelumnya mmbacakan doa kepada kedua paslon nomor urut 01 itu agar memenangi Pilpres 2019.

Namun demikian, hal berbeda justru dilakukan oleh putra KH yang karib disapa Mbah Moen itu. Ia adalah Muhammad Wafi Maimun. Saat didaulat memimpin doa di sekretariat DPP PPP kubu Humphrey Djemat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019), ia justru mendoakan agar paslon 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang di Pilpres.

"Wajaal Bapak Prabowo imamal lil muslimin (dan jadikanlah Bapak Prabowo pemimpin orang-orang muslim),” kata Wafi yang diamini oleh pengurus PPP.

Bahkan, Gus Wafi sempat mengulang kalimat yang sama sebanyak tiga kali dalam doanya. Adapun doa tersebut dipanjatkan usai PPP kubu Humphrey Djemat melakukan jumpa pers menanggapi pelaporan PPP pimpinan Romahurmuziy.

Baca Juga : Dukung Paslon 02, PPP Muktamar Jakarta Silaturahmi dengan Para Kiai Madura

Perbedaan doa ini pun menjadi perhatian publik lantaran sebelumnya Mbah Moen memberikan doa kepada paslon nomor urut 01. Namun dalam doa tersebut, Mbah Moen yang didampingi Romahurmuziy dan capres Joko Widodo juga sempat 'kepleset' dengan mengucapkan nama Prabowo dalam doa itu.

Bahkan masing-masing kubu paslon menanggapi berbeda dalam doa 'kepleset' Mbah Moen itu. Pendukung pasangan calon 02 berpendapat pengucapan nama Prabowo oleh Mbah Moen adalah isi hati Mbah Moen.

Adapun pendukung 01, khususnya Romahurmuziy beranggapan jika Mbah Moen hanya salah sebut dan berniat mendoakan Jokowi. Bahkan, Romi, hingga beberapa kali melakukan klarifikasi melalui video dan teks yang diunggah di akun media sosialnya maupun di depan media.

Lihat Sumber

  • 0

  • 1

Rekomendasi Artikel

Dalang Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu Muncul dan Minta Maaf

Suara

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

36

Identitas Terungkap, Polisi Geledah Rumah Terduga Pembom Medan

Law-Justice

10

Breaking News: Ledakan Terjadi di Mapolrestabes Medan

Okezone

42

Pengakuan Sepupu Ungkap Perilaku RMN Alias Dede Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Tribunnews

Tulis komentar...