Home

#SenangnyaJadiIbu, Dukungan Mothercare untuk Para Ibu Indonesia

Glitzmedia | 8 months ago

Melalui #SenangnyaJadiIbu, Mothercare mengajak para ibu bersama sahabat berbagi cerita mereka tentang menjadi seorang ibu.

Durasi baca: 55 detik.


Memperingati Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, gerai penyedia kebutuhan ibu dan anak, Mothercare Indonesia mengajak para ibu di Indonesia untuk meningkatkan dan mengoptimalkan hubungan dengan sahabat sebagai salah satu bentuk support system

(BACA JUGA: Perayaan Unik Hari Valentine di Berbagai Negara)


Walaupun Hari Kasih Sayang identik dengan pasangan, Mothercare ingin merayakan hari spesial ini melalui versi lain, yaitu dengan membuat kampanye #SenangnyaJadiIbu. Melalui kampanye ini Mothercare berharap bisa mengajak para ibu bersama sahabat untuk membagikan cerita mereka selama menjadi seorang ibu dan berkecimpung di dunia pengasuhan anak. 



Menurut Lina Paulina selaku Vice President Mothercare, “Para wanita hebat ini memiliki akses yang banyak untuk pemenuhan informasi mereka dan saling mendukung satu sama lain. Hal ini menjadi salah satu contoh sistem dkungan bagi orangtua yang terus didukung oleh Mothercare”.


Dengan memiliki sistem dukungan atau support system yang banyak dan tepat, para ibu bisa mendapatkan banyak manfaat. Diantaranya adalah menambah jaringan pertemanan, sumber informasi, tempat sharing berbagai hal, dan menjadi sistem informasi. “Melalui sistem dukungan yang tepat, calon orangtua dan yang sudah menjadi orangtua dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk memiliki anak dan membesarkan anak dengan baik”, ujar Psikolog Klinis Monica Sulistiawati.


Sandra Dewi seorang ibu baru juga hadir untuk berbagi cerita, “Sahabat bagi saya adalah Miss Solution, saat saya merasa cemas dan memasuki fase baru seperti mengasuh anak maka sahabatlah yang menjadi tempat berbagi cerita”. 



Kampanye #SenangnyaJadiIbu sudah dimulai dari tanggal 12 hingga 26 Februari 2019 dan bisa Anda lihat di seluruh aset digital akun Mothercare Indonesia. Happy Valentine, Bu…..


(Mondials Anindhita, foto: Mothercare Indonesia)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Menggunakan Menstrual Cup saat Menstruasi, Apakah Ada Dampaknya Bagi Kesehatan?

Orami

Mirip Selebriti Kurang Laku, Produsen Boneka Seks: Banyak Pesan yang Mirip Pacar Teman

Rakyatku

22

7 Chat Lucu tapi Uwuuw Buat Penyemangat Pacar yang Lagi Sakit. Biar Nggak Cuma Bilang “GWS ya”

Hipwee

1

Kekayaannya 40 Kali Lipat Ronaldo atau Messi, Seperti Ini Kehidupan Faiq Bolkiah, Pemain Sepak Bola Berusia 20 Tahun Terkaya di Dunia

Intisari-online

5

Unik, Manusia Lomba Tarik Tambang dengan Lokomotif Kereta

Suara

Tulis komentar...