Home

Kesepian, Juliana Moechtar Luapkan Emosi

Merdeka | 8 months ago

Juliana Moechtar, istri almarhum Herman Seventeen, gitaris Seventeen (Dok.Instagram/@julianamoechtar/https://www.instagram.com/p/BtvLppRBLpV/Komarudin)


Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Juliana Moechtar merasakan duka mendalam usai ditinggal suami tercintanya, Herman Seventeen, yang meninggal dunia usai terjangan tsunami Anyer. Wanita 29 tahun itu mengunggah sejumlah potret mendiang yang diambil saat-saat terakhirnya.

BERITA TERKAIT

Foto ini foto beberapa menit sebelum almarhum manggung, Alhamdulillah bisa didapat dikameranya almarhum kak Andi yang akhirnya bisa ditemukan, tulis Juliana Moechtar di Instagram, Kamis (14/2/2019).

Juliana Moechtar mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa kesepian tiap akhir pekan datang. Tak biasanya, perasaan tak tenang bercampur aduk di hati dan ia hanya berserah kepada Tuhan.

Mendadak Melankolis

Enggak tahu kenapa setiap malam jumat, hari jumat dan hari sabtu selalu melow. Enggak bisa sekuat hari-hari lainnya. Hati ini enggak tenang, terasa sakitnya dan semua bercampur aduk. Hanya bisa selalu berserah kepada Allah, sambung Juliana Moechtar.

Ungkapan Emosi

Kini, Juliana Moechtar tak tahu kepada siapa akan berbagi cerita dan berkeluh kesah. Namun kehadiran dua anaknya, Hafuza dan Hisyam, mengharuskan Juliana untuk tetap tegar.

Kalau lihat anak-anak, ya Allah .. kuat ya Allah kuat. Hanya itu yang bisa aku ucapkan. Bingung sekarang mau berbagi dan mengeluh ke siapa lagi. Doakan aku ya biar bisa selalu tegar dan kuat, imbuhnya.

Tapi aku percaya kamu sudah tenang dan bahagia di sana. Ini hanya luapan emosiku karena rindu kamu, tulis Juliana Moechtar. (Lavenia/mgg)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Bukalapak Terkena Isu PHK: Catat! Ini Bedanya Hak Pesangon Bagi Pekerja yang Resign dan di-PHK

Intisari-online

5

Kenapa Penumpang Pesawat Harus Tetap Pakai Sepatu?

Wartaekonomi

Setelah 10 Kali Berturut-turut Selalu Lahirkan Anak Laki-laki, Akhirnya Wanita Ini Dikaruniai Anak Perempuan

Intisari-online

10

Malaysia Rilis Kondom Rendang untuk Menandai HUT ke-62

Rakyatku

Putus Sama Pacar? Lakukan 5 Hal Ini Agar Tak Saling Bermusuhan

Idntimes

Tulis komentar...