Home

Masih Panas, Jerinx SID Kembali Tantang Anang Debat Terbuka

jpnn.com | 9 months ago

jpnn.com

, BALI - Perseteruan Jerinx, personel Superman Is Dead (SID) dengan Anang Hermansyah belum juga usai. Teranyar, Jerinx SID kembali menantang suami Ashanty itu untuk debat terbuka soal RUU Permusikan.

Hal tersebut menyusul tidak didapatnya titik temu dari pertemuan mereka pada Senin (18/2) di Bali.

"Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu. Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!," tulis Jerinx SID di akun Instagram miliknya @jrx_sid beberapa jam yang lalu.

Baca juga: Pertemuan Anang dan Jerinx SID Nihil Titik Temu

Diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah akhirnya bertemu dengan Jerinx SID. Keduanya sebelumnya sempat adu argumen di media sosial terkait RUU Permusikan.

Pertemuan Anang dengan Jerinx SID diabadikan oleh Ashanty lewat Insta Story miliknya. Dia mengunggah perjumpaan suaminya itu bersama Jerinx di Bali.

Baca juga: Jerinx SID Pengin Anang Hermansyah Minta Maaf

Di sisi lain, Jerinx SID mengaku pertemuan dengan Anang tidak mendapat titik temu. Semua kejadian bakal dibeberkannya lewat video yang diunggah ke platform YouTube."Pertemuan dengan Anang Hermansyah sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yang disebar Ashanty di socmednya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yang sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Enggak ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda," ujar Jerinx SID.

Sebelumnya, Jerinx SID dan Anang Hermansyah sempat dijadwalkan bakal berdebat pada 13 Februari lalu. Namun urung dilakukan karena menurut Ashanty, istri Anang, pihak televisi khawatir debat berakhir ricuh. (mg3/jpnn)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

5 Bagian Tubuh yang Gampang Bikin Pria Terangsang

Idntimes

1

Kesaksian Penggali Kubur Bocah Dipasung Tewas Terbakar: Makamnya di Sisi Sang Ibu

Tribunnews

2

Tulis komentar...