Home

Kata Luna Maya soal Rencana Pernikahan Reino Barack - Syahrini

Merdeka | 8 months ago

Sekitar lima tahun hubungan Luna Maya dengan Reino Barack. Hingga kini, belum ada tanda-tanda perempuan 34 tahun itu untuk meresmikan hubunganya. (Instagram/lunamaya)


Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack tak lama lagi akan segera mempersunting wanita pilihan hatinya, Syahrini. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan menggelar pernikahan pada 26 Februari 2019.

BERITA TERKAIT

Bukan di Tanah Air, rencananya Reino Barack dan Syahrini akan menikah di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, yakni Masjid Tokyo Camii.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini tentunya juga menyeret nama mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya.

Sayangnya, Luna Maya enggan mengomentari kabar bahagia tersebut.

Luna Maya Menghindar

"Aduh mau syuting, mau syuting," ungkap Luna Maya sambil berlalu meninggalkan kejaran awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Saat di berbondong pertanyaan lebih lanjut mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini hanya memamerkan senyum sambil terus berjalan.

Kode Minta Restu

Sebelumnya, Syahrini sempat mengungkapkan perasaan cinta dan terima kasih pada orangtuanya. Dalam keterangannya, ia juga meminta restu pada sang ibunda.

"Yang tercinta Mama. Tanpa doa mama, Aku bukan siapa-siapa. Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama. Mama adalah segalanya untukku! Doa Incess dan ibu Cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara," tulis Syahrini di Instagram belum lama ini.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Unik, Para Penikmat Ayam Geprek Ditahan KPK

Tempo

1

Remaja 14 Tahun Ini Tak Bisa Kencing 3 Hari Setelah Masturbasi dengan Jarum

Rakyatku

15

Bedanya Rasa Suka, Sayang dan Cinta. Pahami Baik-baik Sebelum Makin Dalam Nantinya

Hipwee

5

Alami Perdarahan Otak, Wanita Ini Melahirkan Bayi Perempuan yang Sehat Dalam Keadaan Koma

Intisari-online

10

7 Tips Mewujudkan Fantasi Seks dengan Pasangan

Rakyatku

5

Tulis komentar...