Home

Pertama Kali Main Film Horor, Joko Anwar Ungkap Christine Hakim Dipilih Tanpa Audisi

Akurat.co | 8 months ago

AKURAT.CO, Untuk pertama kalinya, aktris senior Christine Hakim main film horor. Tak main-main, Chistine bahkan langsung ditunjuk oleh sutradara terkenal, Joko Anwar.

Pada saat pemeran lainnya harus melewati tahap audisi casting, Chistine justru langsung lolos tanpa melewati tahap tersebut. Ya, Joko Anwar langsung menunjuk Chistine Hakim untuk peran yang telah ia siapkan dalam film 'Perempuan Tanah Jahanam'.

Christine sendiri berperan sebagai Nyi Misri yakni salah satu dari 'Perempuan Jahanam'.

baca juga:

"Pemain ini melewati audisi yang panjang, terbuka, kecuali ibu Christine karena audisi pake hati, khusus buat dia," ujar Joko Anwar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Sutradara asal Medan itu mengatakan sejak awal sudah yakin Christine tak akan menolak tawarannya. Meskipun, ia tahu Christine juga lagi sibuk menjadi tim sukses dari salah satu pasangan calon presiden.

"Karena saat menulis memang untuk dia (Chistine Hakim). Jadi harus dapat. Kalau perlu tidur di depan gerbang rumahnya," tekad Joko.

Bagi Christine, film tersebut menjadi tantangan baru. Sebab, selain baru pertama kali main film horor, Christine juga pertama kalinya memerankan karakter antagonis.

"Kemaren pas test cam saya senang dengan cara Joko mendirect pemain, jadi yaudah. Ini saya pertama kali main horor, jadi ini tantangan yang berat pastinya buat saya," ujar Christine.

Seperti diketahui, film 'Perempuan Tanah Jahanam' menceritakan tentang kisah perempuan bernama Maya (Tara Basro), dan sahabatnya, Dini (Merissa Anita) yang melakukan perjalanan dari kota ke desa untuk mencari tahu apakah mereka dapat warisan di kota terpencil.

Setibanya di suatu desa, mereka mengalami tekanan. Warga desa berusaha ingin membunuh mereka alih-alih untuk menghilangkan kutukan.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

50

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

2

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Okezone

2

Tulis komentar...