Home

Dirawat Empat Hari, Siswa SMP Korban Tawuran Akhirnya Tewas

Akurat.co | 10 months ago

AKURAT.CO, AS (16) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Atmajaya, Penjaringan, Jakarta Utara karena luka bacok yang diderita sejak Kamis (21/2/2019).

AS tewas setelah mendapatkan penanganan medis yang cukup intensif di rumah sakit. Sembari dirawat, pihak kepolisian tidak tutup mata. Mereka menuntaskan kerjanya dengan menangkap satu persatu pelaku pengeroyokan dengan senjata tajam itu. 

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rahmat Sumekar menuturkan, kejadian bermula saat korban bersama temannya yang berinisial ED (16), AM (16) AS(16), MR (15) dan YGR(16) menghadiri acara HUT di SMP 21.

baca juga:

"Ditengah acara mereka diajak tawuran, mereka malah mau. Saat itu melawan siswa dari MTS 21. Tawuran terjadi di Jembatan Bakti Kaliopak," jelas Rahmat kepada awak media, Rabu (27/2/2019). 

Singkat kata, korban kalah dalam tawuran. Ia kemudian menerima beberapa luka sajam. Kapolsek menegaskan, ada tiga pelaku yang kini dalam tahanan. 

"Korban disabet oleh ASR menggunakan celurit mengenai kepala korban. Setelah itu pelaku AM membacok menggunakan celurit mengenai pinggang korban dan terakhir OI membacok menggunakan celurit mengenai bagian badan korban," jelas Rahmat. 

Korban yang bersimbah darah langsung dievakuasi oleh rekan-rekannya ke rumah sakit Atmajaya. Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim menjelaskan, pihaknya menangkap pelaku di lokasi yang berbeda. 

"Mereka kita amankan lengkapn dengan barang bukti yang digunakan saat menghabisi korban. Kini dalam tahap pemberkasan di Polsek," ujar Mustakim.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Siwi Widi Purwanti Minta Media Lebih Ramah Kepadanya, Siwi: Orangtua Saya Sakit, Saya itu Difitnah

Tribunnews

1

Tolak 300 Wanita karena Takut Meremukkannya, Hulk Pakistan Cari Pacar Minimal BB 101 Kg

Rakyatku

24

Hamil Setelah 4 Tahun Menikah, Artis Cantik Ini Sedang Gencar Pamer Baby Bump

Serumpi

11

Mahasiswa Berhubungan Seks di Balik Kaca Kelas, Tak Sadar Lagi Dinonton Banyak Orang

Rakyatku

21

Inget Tebe Pemeran Sinetron Islam KTP? Sekarang Sudah Gede Yuk Intip 6 Potret Terbarunya

Serumpi

9

Tulis komentar...