Home

Jadi Miliarder Termuda Dunia, Yuk Intip 5 Sumber Kekayaan Kylie Jenner

Akurat.co | 7 months ago

AKURAT.CO, Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti sekaligus pengusaha paling populer di dunia. Tak hanya dikenal sebagai bintang paling sensasional seputar kehidupan pribadinya, namun adik dari Kendall Jenner ini ialah pesohor paling kaya di dunia.

Bayangkan saja, di usianya yang masih menginjak 21 tahun ia telah mengantongi jumlah kekayaan sebanyak USD 1,02 miliar atau setara dengan Rp14 triliun. Bahkan menurut majalah Forbes, Kylie Jenner menempati peringkat pertama sebagai miliarder termuda yang pernah ada di dunia.

Kylie Jenner is the youngest-ever self-made billionaire, reaching a 10-figure fortune at a younger age than even Mark Zuckerberg https://t.co/P18m2ldrQk #ForbesBillionaires pic.twitter.com/RrenNvGbbE

baca juga:

— Forbes (@Forbes) March 5, 2019

Banyak warganet yang bertanya-tanya, dari mana pundi-pundi uang yang ia dapatkan. Untuk itu, AKURAT.CO menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (6/3), berikut lima sumber kekayaan Kylie Jenner.

1. Keeping Up with the Kardashians

HOLLYWOOD REPORTER

Sejak tahun 2007, reality show yang mengangkat kisah keluarga Kardashians ini menjadi salah satu tayangan paling populer di dunia. Usut punya usut, masing-masing anggota keluarga Kardashians memperoleh bayaran sebanyak USD 10 juta atau setara Rp142 miliar per episode. Ditambah lagi, Kylie merupakan anggota keluarga yang paling tersorot, bisa dipastikan honornya jauh lebih mahal dibanding anggota keluaraga lainnya.

2. Kendall + Kylie

Instagram/@kyliejenner

Sejak tahun 2012, brand fashion yang dibangun oleh Kendall dan Kylie Jenner ini terus melejit pesat. Brand bernama Kendall + Kylie ini menjual pakaian, sepatu, tas hingga aksesoris. Tak hanya itu, kesuksesan brand ini terus melonjak hingga bekerja sama dengan sejumlah brand ternama lain.

3. Kylie Cosmetics

Instagram/@kyliejenner

Kylie pernah merilis produk lipstik yang diberi nama Lip Kit by Kylie pada tahun 2015 yang langsung ludes terjual dalam hitungan detik. Kesuksesannya pada Lip Kit by Kylie membuatnya merilis beberapa produk kosmetik lainnya, seperti lip mate, lip gloss, eyeshadow, eyeliner, brushes, powders dan lain-lainnya. Tak hanya itu, adik tiri dari Kim Kardashian ini pun mengganti nama produknya menjadi Kylie Cosmetics.

Terhitung dari awal rilis hingga tahun 2018 lalu, wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini berhasil memperoleh pendapatan sebanyak USD 360 juta atau setara Rp5 triliun. Terlebih kini Kylie Cosmetics dikabaran telah menandatangani kontrak kerjasama eksklusif dengan Ulta Beauty Inc.

4. The Kylie Shop

Instagram/@kyliejenner

Kepopulerannya sebagai selebriti membuatnya mempunyai banyak penggemar. Untuk itu, ia bersama tim merilis The Kylie Shop, sebuah wadah untuk menjual barang-barang merchandise Kylie Jenner yang ia jual mulai harga ratusan hingga jutaan rupiah per item.

5. Endorsement

Instagram/@calvinklein

Tak dapat dipungkiri, Kylie Jenner merupakan salah satu milenial paling berpengaruh di media sosial. Hampir semua unggahannya menjadi sorotan para followers di Instagram yang kini telah berjumlah 128 juta. Tak heran, dengan ratusan juta pengikutnya tersebut, banyak brand yang melirik untuk menjadikannya sebagai endroser atau brand ambassador. Kabarnya, anak paling bungsu di keluarga Kardasihan-Jenner mematok tarif mencapai Rp4 miliar per sekali endorse. Wah fantastis ya!

Kerja kerasnya sebagai selebriti dan pengusaha akhirnya membuahkan hasil. Pundi-pundi uang mengalir dengan mudahnya di rekening kekasih Travis Scott ini. Selain itu, Kylie Jenner telah membuktikan, di usianya yang masih muda, ia berhasil sukses bahkan tercatat sebagai salah satu miliarder termuda di dunia.

Sukses dan selalu menginspirasi Kylie![]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Pria Ini Terkejut Lihat Penampakan Freddie Mercury di Potongan Daging Babi

Okezone

1

5 Penyebab Utama Munculnya Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara

Idntimes

Hanya Dengan Modal Uang Rp3 Juta, Pria Ini Menikah Secara Sah, Seperti Ini Wujud Pernikahannya!

Intisari-online

29

Setelah Grab Andong, Kini Ada Grab Wisata Kuliner Yogyakarta

Tempo

Kisah Kereta Hantu di Carolina Utara, 128 Tahun Setelah Kecelakaan Mematikan Konon Kereta Itu Masih Berjalan Hingga Tim Pemburu Hantu Berakhir Tragis

Intisari-online

1

Tulis komentar...